Parah! Chenle NCT Diteror Sasaeng, Ancaman Bunuh Diri & Coretan Darah Bikin Fans Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi penggemar NCT dibuat geram dengan ulah sasaeng. Kali ini, targetnya adalah Chenle NCT Dream.

Penggemar khawatir akan keselamatan Chenle usai mengetahui berbagai bentuk gangguan sasaeng kepadanya, mulai spam pesan sampai mengancam akan bunuh diri. Mereka pun meminta SM Entertainment agar melindunginya.

Belum lama ini akun Twitter milik salah satu sasaeng mengklaim bahwa ia telah menemukan dan menyimpan informasi pribadi Chenle. Tak hanya itu, postingan lain yang dibagikan juga membuat penggemar khawatir.

BACA JUGA: Foto Haechan NCT Lagi Mabuk dan Chatting dengan Cewek Disebar Sasaeng

Sasaeng tersebut membagikan screenshot pesan-pesan yang dikirimkannya kepada Chenle. Selain itu, serangkaian foto yang diunggahnya juga membuat fans mual.

Lewat akun Twitternya, si sasaeng memposting foto-foto coretan dengan darah di mana ada tulisan nama Chenle serta “XOXO” diserta dengan caption, “Tidak bisakah kau lihat bahwa aku mencintaimu, Chenle”.

Parahnya, sasaeng tersebut juga membagikan foto yang menunjukkan coretan-coretan dengan darah beserta caption, “Sedikit berantakan hari ini, tapi tulisannya, ‘aku cinta Chenle’.”

Fans pun menegurnya dan mengatakan bahwa SM Entertainment akan mengambil langkah hukum kalau sasaeng tersebut tak berhenti mengganggu Chenle. Alih-alih sadar, ia justru mengancam akan bunuh diri.

BACA JUGA: Bikin Para Idol K-Pop Ngeri, Fenomena Sasaeng Lagi Heboh di Korea

“Aku hanya ingin memperjelas bahwa saat aku bilang aku akan harus bunuh diri kalau aku dituntut, AKU SERIUS! Aku tidak sanggup! Selama ini begitulah rencananya. Sejak hari pertama. Kalau aku dituntut, aku mati. Berhenti bilang aku bohong,” tulis si sasaeng.

Postingan baru dari si sasaeng adalah foto Chenle yang diedit bersama dengan foto coretannya menggunakan darah.

Tentunya apa yang dilakukan si sasaeng dianggap sebagai gangguan atas privasi idol asal Tiongkok itu. Melihat postingan-postingannya, fans pun bersatu lewat tagar #ProtectChenle untuk meminta SM Entertainment agar lebih baik dalam melindungi artis-artisnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini