Foto Haechan NCT Lagi Mabuk dan Chatting dengan Cewek Disebar Sasaeng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar NCT dibuat geram dengan kelakuan sasaeng yang membuat kehidupan pribadi idolanya tertekan. Salah satu member Haechan NCT, baru-baru ini membicarakan gangguan yang dialaminya akibat perilaku penggemar sasaeng.

Hal itu disampaikan dalam siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya. Namun, bukannya kapok, sasaeng justru balas dendam dengan memposting foto-foto diduga Haechan dalam kondisi mabuk di jalan.

BACA JUGA: Bikin Meleleh! Doyoung & Haechan NCT Cover Lagu Andmesh ‘Cinta Luar Biasa’

Sebelumnya dalam siaran langsung, Haechan menyampaikan bagaimana sasaeng datang ke asrama NCT dan mengganggu ketenangan para member hingga membuat mereka tertekan. Tak lama setelahnya, sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto diduga Haechan yang sedang mabuk.

Dalam foto yang beredar terlihat dua orang yang disebut-sebut Haechan sedang mabuk berusaha dibantu oleh Doyoung. Diduga bahwa Haechan terjatuh dengan taksi yang baru saja mereka tumpangi.

Foto-foto tersebut awalnya diposting ke Twitter oleh pengguna yang dicurigai adalah sasaeng NCT. Keterangan foto berbunyi, “Empat foto sepanjang masa,” dengan mencantumkan tagar NCT 127 dan nama asli Haechan yaitu Lee Dong Hyuck.

Postingan sasaeng tentang Haechan NCT (Foto: Istimewa)
Postingan sasaeng tentang Haechan NCT (Foto: Istimewa)

Selain itu, ada pula percakapan via KakaoTalk antara Haechan dengan sasaeng. Haechan menulis, “Ah, aku penasaran dengan noona, hehehe. Jadi kalau ada sesuatu aku akan melihat semuanya?” yang dibalas dengan, “Kau penasaran dengan apa?” dan Haechan membalas, “Apapun tentang noona” dan si sasaeng menjawab, “Hehehe kau imut.”

Selain itu, ada pula screenshot sebuah tweet dari seorang sasaeng, menampilkan Haechan yang memegang tas belanja yang juga dipegang seorang sasaeng di foto lain. Si pemilik akun menulis bahwa jika Haechan membenci sasaeng, ia tak seharusnya menerima hadiah dari mereka.

Foto-foto ini menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann lewat sebuah postingan berjudul “Haechan yang Mabuk Bersama Seorang Cewek dan Jatuh, Lebih Banyak Bukti Dirilis”.

Postingan sasaeng tentang Haechan NCT (Foto: Istimewa)
Postingan sasaeng tentang Haechan NCT (Foto: Istimewa)

Benar atau tidaknya sosok dalam foto adalah Haechan dan Doyoung belum bisa dikonfirmasi. Namun banyak netizen yang membela Haechan dan mengkritik sasaeng atas perilaku mereka yang melewati batas.

Hingga kini SM Entertainment selaku agensi NCT belum merilis pernyataan apa pun mengenai masalah Haechan dan sasaeng. Namun agensi telah berulang kali menyampaikan bahwa mereka akan menindak tegas segala rumor jahat tentang artis mereka.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini