Kece Banget! 6 Outfit Marshanda Ini Bisa Kamu Tiru untuk Hangout Bersama Teman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat berencana bepergian atau hangout bersama teman, biasanya Kamu memilih pakaian yang seasik dan semenarik mungkin. Bagaimana pun juga pastinya Kamu ingin gaya Kamu lebih kece kan!

Di Instagram, aktris cantik Marshanda kerap membagikan potret outfit of the day atau yang lebih di kenal dengan OOTD. Gayanya pun keren-keren dan bisa jadi rekomendasi outfit kamu saat hangout bareng teman.

Penasaran? Yuk kepoin outfit Marshanda di bawah ini!

BACA JUGA: Soal TikTok, Marshanda: Dulu Gua Upload Video Nyanyi Sambil Joget Dibilang Gila!

1. Buat penggemar jaket denim, bisa contoh OOTD Marshada dengan ukuran yang tampak oversized. Paduan dengan t-shirt dan sepatu boots bisa melengkapi gayamu.

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

2. Lagi-lagi buat para penggemar denim, OOTD Marshanda pakai jumpsuit denim ini benar-benar simple dan cocok banget dipakai saal jalan bareng teman.

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

3. Buat yang punya crop top di rumah, mungkin OOTD Marshanda ini bisa jadi pilihan. Tampil simple tapi kece, Marshanda memadukan crop top-nya dengan mini skirt.

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

4. Suka pakai celana denim atau jeans? Coba deh ikutin gaya Marshanda dengan slevelees top berwarna hitam berikut ini. Kece kan!

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

BACA JUGA: Bikin Tepok Jidat! Model Ini Jadikan Masker Medis sebagai Pakaian Dalam

5. Belakangan ini celana kargo lagi hits banget. Gak cuma di kalangan laki-laki, cewek juga banyak banget yang pakai! Seperti Marshanda, celana cargo bisa dipadukan dengan hoodie.

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

6. Yang ini simple banget, pakai rok denim dan top crop putih. Pokoknya denim dan warna putih tuh perpaduan paling kece deh!

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini