Bikin Tepok Jidat! Model Ini Jadikan Masker Medis sebagai Pakaian Dalam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Virus corona masih mewabah hingga kini, alat perlindungan diri (APD) menjadi hal yang berharga bagi para tenaga medis. Apalagi, buat mereka yang berada di garda paling depan penanganan COVID-19.

Masker medis adalah alat perlindungan mendasar yang wajib dikenakan oleh tenaga medis. Namun sayang, baru-baru ini seorang model bertato memicu kemarahan dan jadi kontroversi setelah masker medis dijadikan pakaian dalamnya.

Sosok kontroversi itu ialah Jill Hardener. Foto dirinya yang menutupi area intimnya dengan masker medis diunggah di Instagram.

Postingan model bertato asal Berlin, Jerman ini pun mengundang banyak kritik. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan tidak senang bahwa Jill membuang peralatan pelindung selama pandemi virus corona.

“Keren kamu menyia-nyiakan masker yang sangat dibutuhkan di bumi,” komentar netizen.

“Orang-orang sekarat dan masker tidak tersedia. Anda harus dilarang dari Instagram,” kata netizen lainnya.

BACA JUGA: Bohong! Rumor Jungkook BTS Datang Kelab Malam Klaster COVID-19

Seperti dilansir Daily Star, Sabtu 16 April 2020, salah seorang pekerja medis juga ikut mengkritik tindakan Jill. Ia pun mengaku sangat hancur melihat Jill mengenakan masker medis untuk aksi yang sia-sia.

“Sebagai pekerja garis depan, ini menghancurkan hati saya dan membuat saya sangat marah. Kami membutuhkan sumbangan dari masker-masker ini. Kita harus memakai masker yang sama selama berbulan-bulan dan kita berisiko terkena beberapa kali!,” kritik petugas medis

“Kami membutuhkan masker untuk dipakai oleh pasien dan masker untuk menutupi kami yang digunakan untuk mencegah paparan! Ini benar-benar konyol. Kamu seharusnya malu dengan dirimu sendiri,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini