Soal TikTok, Marshanda: Dulu Gua Upload Video Nyanyi Sambil Joget Dibilang Gila!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marshanda baru saja membuat akun TikTok. Hal itu ia umumkan melalui akun Instagram-nya, @marshanda99.

Mantan istri Ben Kasyafani itu juga mengenang videonya jogetnya yang viral 11 tahun lalu. Ia menghubungkannya dengan TikTok yang sekarang sedang jadi trend di kalangan masyarakat.

“So, gua dedikasiin akun TikTok gue, semua video di dalamnya, untuk kegilaan gue, yang amazing,” kata Marshanda seperti dikutip Minews.id, Sabtu 4 April 2020.

Marshanda menyebut, dia pernah dikatai gila ketika dulu mengunggah videonya sambil bernyanyi dan berjoget. Ia lalu menyindir orang-orang yang dulu mem-bully-nya gara-gara video itu.

“Pada tahun 2009 gue upload video gue nyanyi sambil joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang? Sedunia upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget dan disebut apa? TikTok,” ucapnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini menolak jika disebut mengikuti tren zaman sekarang karena membuat akun TikTok. Justru ia merasa sebagai pembuat tren tersebut.

“Why? Because i wanna celebrate myself to my TikTok. Why? Because I never follow the trend. I am the trend,” ucapnya.

Tentunya banyak penggemar yang menantikan TikTok dari Marshanda…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini