Kakak Anang Hermansyah Kasih Bocoran, Sinyal Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Makin Kuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya bukan isapan jempol belaka. Keduanya diprediksi bakal benar-benar menggelar akad nikah dalam waktu dekat.

Sinyal pernikahan keduanya diperkuat oleh unggahan kakak kandung Anang Hermansyah atau paman Aurel, dr Agus Burhan Syah di Instagram.

Dalam postingannya, dr Agus membagikan momen berdua dengan Aurel disertai rangkaian doa untuk sang keponakan.

“Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang, siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin di kehidupanmu kelak,” tulisnya, dikutip Kamis, 18 Juni 2020.

“Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yang tahu dan faham kamu adalah dirimu sendiri, jadilah sholeha,” ujar Agus.

Postingan dr Agus pun mendapatkan balasan dari Aurel. “Love you Pakde,” komentar Aurel.

Meski tak menyebutkan secara gamblang siapa calon suami Aurel di postingannya, namun netizen langsung menduga jika sosok yang dimaksud adalah Atta Halilintar. Dokter Agus juga me-repost ucapan-ucapan terima kasih dari para fans Aurel-Atta di Instagram Story-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini