Viral Video Lama Anang Datang ke Nikahan KD, Peluk Raul Lemos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah kisruh hubungan Krisdayanti-Raul Lemos dengan keluarga Anang Hermansyah, sebuah video lama pernikahan KD mendadak muncul dan viral di jagat maya.

Video tersebut pun ramai diperbincangka netizen. Dalam video berdurasi 4 menit itu tampak momen bahagia pernikahan KD dan Raul yang digelar Maret 2011 silam.

Dalam video tampak KD dan Raul sangat bahagia di pelaminan. Tampak pula Aurel dan Azriel hadir di pesta pernikahan mewah tersebut.

Deretan penyanyi papan atas terlihat meramaikan pesta tersebut. Menariknya, Anang Hermansyah tampak hadir pula di momen pernikahan itu.

Ia yang datang bersama Ashanty bahkan ikut memberikan ucapan selamat dan memeluk Raul Lemos. Anang dan Ashanty juga sempat bernyanyi di pesta KD-Raul.

“Lagu ini cocok banget untuk pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini, saya juga menyambut bahagia untuk mereka berdua,” kata Anang Hermansyah dalam video, dikutip Senin, 15 Juni 2020.

Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen salut pada sikap berjiwa besar Anang. Namun ada pula sejumlah netizen yang memberi komentar nyinyir untuk Krisdayanti.

“Salut sama jiwa besarnya pak anang hermansyah…dia iklas menerima penghianatan istrinya….percayalah bila kita mengiklaskn cobaan yg Allah berikn Allah akn menggantinya dgn kebahagiaan dn rejeki yg melimpah….buktinya sekarang pk anang hidup bahagia dgn bunda asanti…dn berlimpah harta..berarti bunda kd bukn yg terbaik wat pak anang,” tulis Nenkafril Berlyn.

“Yaa ampun mas anang nyanyi di pernikahan mantan istri.. Makjleb bgt masss… Alhamdulillah sekarang dah dapat yg lebih cocok buat mas Anang,” komentar Wina Azizan.

“Ini contoh ibu bahagia diatas penderitaan anak2nya …ibu egois dan kejam selingkuh didepan mata kedua anaknya dan dibelang suaminya,” tulis Yumas Talita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini