Aurel Umumkan Rencana Nikah Tahun Ini dengan Atta Halilintar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih hangat perseteruannya dengan sang ayah tiri, Raul Lemos, Aurel Hermansyah sudah mencuri perhatian lagi. Kali ini gara-gara pengakuannya di channel Youtube Rian Ekky Pradipta.

Dalam tayangan video tersebut, Aurel blak-blakan soal hubungannya dengan Youtuber kondang, Atta Halilintar. Aurel mengaku jika selama ini menjalin hubungan serius dengan Atta namun tak ingin disebut pacaran.

“Kalau ditanya pacaran atau enggak ya enggak, karena lebih serius. Jadi tahapnya gini, temenan, serius, menikah, kita tuh enggak ada, jadinya serius,” kata Aurel, dikutip Jumat, 12 Juni 2020.

Aurel pun menceritakan kisah pertemuannya dengan Atta Halilintar hingga akhirnya menjalin hubungan serius. Putri sulung Anang Hermansyah itu mengaku sempat kaget saat pertama kali mengenal sosok Atta.

“Cuma pas aku kenal, dia orangnya super beda, sama yang ada di YouTube beda, baik banget orangnya, terus jadi pas aku ketemu dia ini orang kok ada sisi halnya berbeda sama yang di YouTube, pas aku kenal dekat ternyata dia emang beda,” kata Aurel.

Kini, hubungan Aurel-Atta pun semakin serius. Kedua keluarga sudah memberikan restu. Aurel pun mengaku berencana menikah tahun ini dengan putra Halilintar Anofial Asmid itu.

“Pengennya tuh tahun ini, tapi karena adanya corona gini kan kita bikin acara juga enggak bisa, jadi ya insyaAllah kalau enggak ada halangan lagi maunya tahun ini,” ujar Aurel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini