Jangan Halu, Penata Rias & Rambut Ini Ungkap Alasan Tak Mungkin Jatuh Cinta dengan Idol

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Buat para penggemar K-Pop pastinya sudah tak asing lagi dengan sebutan stylist noona. Yups, stylist noona adalah penata rambut atau penata rias idol, sedangkan ‘noona’ adalah sebutan untuk wanita yang lebih tua dari laki-laki yang memanggilnya.

Sudah pasti profesi ini menjadi incaran banyak penggemar K-Pop, terutama cewek-cewek nih. Bukan tanpa sebab, karena profesi tersebut memungkinkan seseorang berinteraksi dengan artis.

Eits, tapi jangan dikira kerja sebagai stylist idol itu gampang ya, bahkan Kamu harus berpikir dua kali. Dalam episode terbaru dari seri AYO “Comment Defenders”, penata rias Lee Shinae dan penata rambut Go Seoyoon berbagi kiat dan trik dalam keterampilan mereka.

BACA JUGA: Jin & Suga BTS Auto Kesal Lihat Karyawan Big Hit Model Gini!

Keduanya telah bekerja dengan idola seperti 2NE1, IU, dan Oh My Girl sejak mereka menjadi trainee. Memiliki pengalaman selama 20 tahun, mereka aman untuk menyampaikan pernyataan kontroversial dan menanyakan pendapat mereka tentang rasa penasaran fans dan netrizen selama ini.

Seorang fans menanyakan, “Aku mendengar idola K-Pop pria menggoda staff rambut dan staf makeup muda dan cantik, dan beberapa benar-benar berkencan. Aku tahu aku ingin jadi apa sekarang”.

“Apakah itu pernah terjadi padamu?,” Shinae dan Seoyoon langsung bereaksi tidak percaya.

Mereka dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak pernah jatuh cinta pada seorang selebriti. Bahkan, jika dia bekerja dengan banyak idola selama bertahun-tahun.

Lebih lanjut, mereka menggambarkan betapa sulitnya jatuh cinta pada aktor dan penyanyi dalam pekerjaan mereka. “Bahkan jika kalian menjadi staf, fantasi kalian akan hancur,” kata Lee Shinae karena pekerjaan mereka sangat melelahkan.

“Saat para idola merilis album baru, staf hanya tidur 2-3 jam sehari. Kami hanya mencuci muka dan pergi bekerja,” tambah Go Seoyoon.

BACA JUGA: Kebaikan Jungkook BTS di Apartemen Diungkap Fans, Salah Satunya Dipesankan Makanan

Yang jelas, para idola juga akan menjadi sosok mereka yang sebenarnya ketika di antara para staf. Bisa jadi, hal ini membuat fans pada awalnya akan syok.

“Selebriti sedang tidur dengan mulut terbuka di sebelahmu. Kau melihat seorang idola berpikir, ‘Oh, dia tampan’ pada awalnya. Saat kau terus bekerja dengan mereka, kau akan berpikir, ‘Ah baik aku pikir dia tampan,” lanjut Go Seoyoon.

Sementara itu mereka mengakhiri topik dengan nasihat yang masuk akal agar jatuh cinta pada seseorang secara alami. “Jika kalian mendapatkan pekerjaan impianmu, akan ada terlalu banyak kesulitan dan kesulitan. Aku pikir lebih baik mendapatkan pacar yang tampan,” pungkas Go Seoyoon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini