Jin & Suga BTS Auto Kesal Lihat Karyawan Big Hit Model Gini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sebuah postingan Twitter tetang mantan karyawan Big Hit Entertainment menarik perhatian para penggemar BTS, ARMY. Mantan karyawan itu mengungkapkan seperti apa rasanya bekerja dengan BTS

Postingan itu dibagikan oleh seseorang yang dekat dengan mantan karyawan Big Hit itu. Disebutkan bahwa si mantan karyawan itu selalu merasa kasihan apabila terdapat berita miring tentang BTS.

Mantan karyawan mengungkapkan bahwa beberapa sistem di dalam Big Hit benar-benar kotor. Ada banyak orang yang memandang BTS sebagai uang.

BACA JUGA: Chat Jin BTS ke Dosen Beredar, Apa Sih Isinya?

Yang mengejutkan adalah beberapa orang bahkan menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah penggemar BTS. Mereka sengaja melamar pekerjaan di Big Hit agar mereka bisa dekat dengan para member dan melakukan kontak fisik.

Menurutnya, Jin dan Suga tidak akan berusaha akrab dengan karyawan yang memiliki maksud lain di samping pekerjaan mereka. “Suga dan Jin menarik batas sangat cepat ketika mereka melihat orang-orang yang mencoba melangkahi garis itu,” ungkapnya.

“Selama jadwal mereka, mereka biasanya bergaul dengan anggota lain atau sibuk dengan ponsel mereka dan memeriksa Twitter dan peringkat yang sedang tren, terutama Jungkook. Jadi tolong mari kita perhatikan peringkat dan tren secara serius dan membantu menyingkirkan tagar yang buruk,” tutup postingan.

Soal kabar miring yang selalu menerpa BTS, mantan karyawan itu mengatakan bahwa banyak orang yang tak benar-benar mengetahui kehidupan mereka. Menurutnya, para member BTS sangat menghormati siapapun tanpa harus melihat status mereka.

“Seseorang yang sangat dekat denganku dulu bekerja untuk Big Hit (dia telah berhenti sekarang) dan mereka menyatakan bahwa dia selalu merasa kasihan setiap kali mereka diserang karena hal-hal mereka seperti kepribadian, rumor kencan, kebencian terhadap wanita, dll,” tulis sang mantan karyawan.

“Dari pengalamannya, dia tahu bahwa mereka bukan orang untuk melakukan hal-hal seperti itu. Tidak masalah jika karyawan itu berpangkat rendah atau tinggi, BTS akan selalu menunjukkan rasa hormat dan tunduk setiap kali mereka melewati seseorang,” lanjutnya.

BACA JUGA: Dududu! Ini yang Bikin IU Nyaman Kolaborasi Bareng SUGA BTS

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kebanyakan berita miring tentang BTS yang beredar di luar sana adalah tidak benar.

“Mereka adalah anak laki-laki yang bisa tertawa dan bersenang-senang hanya dengan melihat gulungan daun. Mereka tidak mengerti bagaimana anak laki-laki semurni ini dapat terseret dalam kebohongan dan rumor. Semua rumor tentang persahabatan mereka murni bisnis adalah sebuah kebohongan. Mereka mungkin tampak sedikit menahan diri di TV tapi mereka sebenarnya jauh lebih berisik dan menyenangkan dalam kehidupan nyata.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini