Kebaikan Jungkook BTS di Apartemen Diungkap Fans, Salah Satunya Dipesankan Makanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kehidupan pribadi para idol K-Pop memang membuat banyak orang penasaran. Baru-baru ini cerita seorang seorang netizen yang adiknya bekerja di apartemen Jungkook BTS pun mencuri perhatian netizen.

Cerita itu dibagikan di salah satu situs komunitas online pada Sabtu 8 Agustus 2020 lalu. Postingan berjudul “Tanda Tangan BTS Jungkook, Pamer Sederhana” disertai dengan tanda tangan penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Netizen itu menceritakan kebaikan Jungkook yang diterima adiknya yang bekerja sebagai teknisi di apartemen Jungkook. Sang adik kabarnya bertugas memasang booth vokal kedap suara di apartemen Jungkook.

BACA JUGA: Astaga! Jimin & Jungkook BTS Pernah Berantem Bak Drama Korea, Sampai Nangis-nangis Pula

Postingan soal kebaikan hati Jungkook BTS di komunitas online.

Diungkapkan bahwa pria kelahiran 1997 tak menolak saat adiknya meminta tanda tangan untuk diberikan kepada sang kakak yang merupakan penggemar BTS. Ia bahkan memberikan makanan serta diizinkan menggunakan toilet apartemennya.

BACA JUGA: Bikin Meleleh, Dengerin Jungkook BTS Cover Lagu ‘Never Not’ Lauv di Sini!

“Adikku mendapatkan tanda tangan untukku. Dia ke rumah (Jungkook) dua kali dan bilang bahwa dia sangat baik. Dia bilang Jungkook sangat sangat baik. Dia juga memesankan makanan untuk adikku dan memperbolehkannya memakai kamar mandi,” tulisnya.

Soal apartemen, member termuda BTS ini diketahui membeli apartemen di wilayah Seongsu-dong, Seoul pada Oktober 2018 lalu. Pria bernama asli Jeon Jungkook ini membeli apartemen mewah seharga Rp 24 miliar itu secara tunai.

Berdasarkan laporan dari Biz Hankook, kompleks dimana apartemen Jungkook BTS ini berada memang diminati banyak orang. Terutama oleh kalangan selebriti dan orang kaya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini