Pasha 'Ungu' yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan baru Pasha ‘Ungu’ jadi perbincangan hangat netizen. Menjabat sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah sejak tahun 2016 lalu, Pasha tak malu-malu mengubah warna rambutnya.

Hal ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram yang dibagikan pada Minggu 26 Juli 2020. Rambut pria bernama asli Sigit Purnomo Said itu yang semula warna hitam kini menjadi pirang.

Dilihat dari berbagai postingannya di Instagram, Pasha memamerkan momen saat bersama para pejabat lain. Suami dari Adelia Wilhelmina terlihat memberi ucapan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimatan Timur.

BACA JUGA: Sikap Ashanty ke Millendaru Disebut Bikin Transphobia, Dikecam Netizen dan Begini Penjelasannya

“Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi.. ” tulis Pasha.

“Semoga betah dipalu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah,aminn..#kunker #anggotadprdkabupatenkutaikertanegara,” lanjutnya.

Kemudian, pada Selasa 28 Juli 2020, dengan penampilan rambut barunya, Pasha memamerkan momen saat berkunjung ke rumah sakit. Ia juga terlihat berinteraksi dengan para tenaga medis.

Penampilan Pasha dengan rambut pirang tersebut rupanya menimbulkan kontroversi dari warganet. Beberapa netizen menyebut Pasha tambah keren, namun ada juga yang menilai mantan suami Okie Agustina itu terlihat norak.

“Gaul aa .. mantap dah😄,” komentar @y**ri.89.

“GauL amet nih pak pejabat rambut e kuning 🤣🤣,” kata @as**ra_2691.

“Bang PASHA aku gagal pokus melihat rambutnya .. knapa waktu di band UNGU kesayanganku rambutnya ngak coklat.. tapi skarang sudah jdi maaf^ wakil wali kota jdi coklat ?? Knapa dri dlu bang ..enak d liatnya smangat trus bang PASHA,” tulis @maman**geur89.

BACA JUGA: Asmara Billy Syahputra dapat Tanggapan Sinis dari Nikita Mirzani, Istilah ‘Cabe-cabean’ Ikut Disebut

“Menghindari omongan negatif warga. Hrs nya bisa bedain.mana bertugas mana intertain bang….kayaknya lg rame gegara warna rambut ya? Hahaha… resiko org ganteng!🤣,” komentar
@rhi**_gaban.

“Norak banget ich… Rambut d wrn2in….!!!,” celoteh @epoy_**tyzen.

“Rambutnya jadi matching sama saragamnya om pasha 😂😂😂,” tulis
@astryhazard.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here