(Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan persahabatan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra kian merenggang. Bahkan, ibu tiga anak itu mengaku dirinya benar-benar sudah lost contact dengan Billy.

Tak hanya itu, nama Amanda Manopo yang kini menjadi kekasih adik Olga Syahputra itu juga terseret. Nikita pernah bilang bahwa hubungan asmara antara Billy dan Amanda hanyalah settingan.

Dalam Live Instagram Nikita Mirzani 27 Juli 2020, dirinya mengungkap beberapa hal terkait Billy. Nikita mengatakan sudah memberikan peringatan kepada Billy mengenai setiap wanita yang menjadi kekasihnya.

BACA JUGA: Posting Video ‘Sensual’ di IG, Amanda Manopo: Gua Gak Peduli Omongan Orang

“Mulut gue ini enggak pernah ngomong enggak bener, kalau gue bilang cabe, cabe, percayalah. Akhirnya bener cabe kan ketahuan, tiba-tiba ke luar negeri sama gadun, bener kan?” tutur Nikita Mirzani.

Namun secara tiba-tiba Nikita mengatakan hal yang sukses membuat netizen heboh. Ia mengatakan bahwa saat ini Billy Syahputra juga tengah menjalin asmara lagi dengan wanita yang dianggapnya ‘cabe-cabean’.

“Nah yang sekarang pun sama, tapi biarlah dia (Billy) menikmati dulu,” sambungnya.

Nikita Mirzani memang tak menyebutkan nama wanita yang dijulukinya ‘cabe’ itu. Namun, dugaan ‘cabe’ itu langsung mengarah pada Amanda Manopo yang saat ini memang berstatus sebagai kekasih Billy.

BACA JUGA: Nah lo! Nikita Mirzani Bongkar Status Asmara Billy Syahputra & Amanda Manopo, Katanya Cuma…

“Ya emang cabe, justru karena cantik mana ada sih cabe yang jelek. Gue aja enggak kenal, tapi gue tahu dia jual diri, gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa g*rmo nya,” bongkar Nikita Mirzani.

“Mungkin bukan cabe ya, simpenan!,” tambahnya sembari terkekeh.

Diakui Nikita, saat ini Billy bahkan sudah memblokir nomornya untuk alasan yang tak diketahui. “Dia (Billy) minta beliin Iph*ne promax gue langsung beliin, tapi nomor gue diblok pake iph*ne yang gue beliin. Gimana coba perasaan kalian,” jelasnya.

Potongan video live Instagram Nikita ini juga viral dan diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here