Heboh! Ningsih Tinampi Jual Obat Corona, Harganya Murah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah mengklaim sudah memasukkan virus corona (COVID-19) ke dalam tubuhnya, Ningsih Tinampi kembali menjadi menjadi perbincangan publik. Sebab, terapis supranatural ini menjual obat corona.

Ningsih juga mengatakan bahwa obat yang dijualnya mampu menangkal infeksi dan membuat tubuh kebal dari virus Corona layaknya sebuah vaksin. Obat ini diklaim mampu menyembuhkan orang yang terinfeksi Corona.

“Ini untuk menanggulangi Corona. Bagi seluruh rakyat Indonesia, insyaallah bisa membantu. Ini tidak asing di kedokteran. Ya memang ini obatnya. Siapa saja warga Indonesia yang takut dengan Corona ataupun kena Corona, ini obatnya,” kata Ningsih dikutip dari unggahan YouTube-nya yang berjudul “OBAT CORONA MADE IN PANDAAN”.

BACA JUGA: Ningsih Tinampi Kena Sentil Robby Purba Soal Klaim Rasanya Kena Corona

Obat berbentuk cair dan dikemas dalam botol. Harganya pun terbilang murah, yakni Rp 35 ribu saja.

“Obat ini untuk penyembuhan Corona. Di kedokteran banyak yang kenal obat ini. Dengan izin Allah, insyaallah sembuh,”

“Harganya Rp 35 ribu satu botol. Murah meriah,” kata dia menambahkan.

Lebih lanjut, Ningsih mengatakan bahwa uang hasil penjualan akan digunakan untuk memperbanyak obat tersebut agar semakin banyak orang yang bisa mendapatkan obat buatan Ningsih.

“Uang itu akan saya pakai beli obat ini lagi, sehingga bisa banyak untuk masyarakat lainnya,” kata Ningsih.

“Insyaallah Pandaan lampu hijau, no Corona. Saya berdoa sama gusti Allah, Pasuruan bersih dari Corona,” harapnya.

BACA JUGA: Viral! Ningsih Tinampi Ngaku Masukkan Virus Corona Tubuhnya, Begini Rasanya

Sebelumnya, Ningsih juga sempat membuat heboh. Ia mengklaim sudah memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya.

Hal itu disampaikan Ningsih dalam Chanel YouTubenya, yang kemudian viral di berbagai platform media sosial. Dalam video itu, Ningsih menjelaskan bagaimana rasanya dimasuki virus asal Wuhanm Cina itu.

“Itu rasanya corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pengen tahu, saya rasakan di badan saya itu,” ujar Ningsih di laman YouTube channel miliknya.

Ia mengakui bahwa virus corona yang telah ia coba tersebut membuat badannya tak enak. Ia merasakan gejala awalnya seperti tenggorokan yang kering dan menjalar ke paru-paru lalu ke bagian kepala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini