Ningsih Tinampi Kena Sentil Robby Purba Soal Klaim Rasanya Kena Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini terapis supranatural Ningsih Tinampi mengklaim sudah memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya. Hal itu disampaikan Ningsih dalam Chanel YouTubenya.

Dalam video itu, Ningsih menjelaskan bagaimana rasanya dimasuki virus asal Wuhan, Cina itu. Video itu kemudian viral di berbagai platform media sosial dan mendapat beragam respon dari publik.

Presenter Robby Purba juga ikut menyoroti klaim Ningsih Tinampi. Ia kecewa dengan Ningsih yang menurutnya seperti memanfaatkan momen penyebaran virus corona yang melanda negeri ini.

Diketahui, Robby Purba memang memiliki banyak teman yang memiliki kemampuan lebih untuk melihat ‘sesuatu’. Ia juga pernah menanyakan soal wabah Corona ini kepada teman-temannya.

Namun, Robby sama sekali tidak mau membocorkannya. Teman-temannya juga tidak mau hal ini diketahui banyak orang.

“Kepada ibu, perintahkanlah udara segara penuh oksigen yang baik agar pemikiran ibu tidak membuat gaduh masyarakat,” terang Robby dalam Instagram miliknya.

Ia pun memberikan keterangan dalam unggahan yang diposting dalam Instagram miliknya.

“Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dgn bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar, saya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu’alaikum. Source @lagi.viral,” terang Robby Purba.

View this post on Instagram

Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dgn bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar saya, saya hanya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu'alaikum. Source @lagi.viral • • • • Oh iya, satu lagi…in sya Allah – aku tuh tdk ada niat sama sekali utk 'menutup tudung nasi' beliau, pengobatan beliau sudah lama ada – dan aku tidak pernah berkomentar apapun. Yang percaya monggo yang tidak silahkan ke medis, hanya saja utk case yg satu ini, aku meminta dgn sangaat jangan dijadikan sebagai Ajang. Itu saja. Wallahu Alam Bishawab.

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Sebelumnya, Ningsih mengakui bahwa virus corona yang telah ia coba tersebut membuat badannya tak enak. Ia merasakan gejala awalnya seperti tenggorokan yang kering dan menjalar ke paru-paru lalu ke bagian kepala.

“Tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja,” tuturnya.

“Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan. Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini