Viral! Ningsih Tinampi Ngaku Masukkan Virus Corona Tubuhnya, Begini Rasanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terapis supranatural Ningsih Tinampi juga menyoroti wabah virus corona (Covid-19) yang menjadi pandemi dan menyebar di banyak negara. Ningsing mengklaim sudah memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya.

Hal itu disampaikan Ningsih dalam Chanel YouTubenya, yang kemudian viral di berbagai platform media sosial. Dalam video itu, Ningsih menjelaskan bagaimana rasanya dimasuki virus asal Wuhanm Cina itu.

“Itu rasanya corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pengen tahu, saya rasakan di badan saya itu,” ujar Ningsih di laman YouTube channel miliknya.

Ia mengakui bahwa virus corona yang telah ia coba tersebut membuat badannya tak enak. Ia merasakan gejala awalnya seperti tenggorokan yang kering dan menjalar ke paru-paru lalu ke bagian kepala.

“Tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja,” tuturnya.

“Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan. Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat,” sambungnya.

Ningsih Tinampi membagikan resep untuk menangkal virus itu. “Jangan jauh dari wudu, salat lima waktu dijalankan dan berdoa kepada Allah SWT, Insyaallah anda terjauh dari Corona,” kata dia.

Untuk pencegahan, Ningsih juga menganjurkan untuk mengonsumsi minuman yang hangat seperti wedang jahe, ginseng dan jus pare agar terhindar dari virus corona.

“Anda jangan meremehkan jus pare, siapa saja yang minum jus pare, tak jamin,” katanya.

Ningsih pun berpesan jika masyarakat tidak perlu takut dengan virus corona. “Malaikat tidak keliru mencabut nyawa seseorang,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini