Ganteng Kayak Oppa Korea, Ini 5 Alasan Jasper Liu Wajib Masuk Dalam Bias List Kamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kamu para penggemar drama Taiwan pasti sudah gak asing lagi dengan sosok Jasper Liu. Hari ini, Rabu 12 Agustus 2020, Jasper genap berusia 34 tahun lho gaes!

Tak hanya di tanah kelahirannya, sebagai seorang aktor, musisi dan model, Jasper juga dikenal hingga di luar negeri. Bahkan, ia juga terkenal di Korea Selatan dan mendapat penghargaan serta menghadiri beberapa acara di sana lho!

Buat Kamu yang pecinta KPop atau drama Korea, Jasper Liu bisa banget nih masuk dalam bias list Kamu. Kenapa? Berikut alasannya!

BACA JUGA: 7 Karisma Rowoon SF9 yang Banyak Digilai Cewek-cewek Masa Kini

1. Gak kalah ganteng dari Oppa Korea

Jasper memiliki paras yang ganteng. Gak heran kalau dia memiliki banyak fans wanita! Pokoknya gak kalah keren dari Oppa-oppa Korea!

2. Lesung pipinya bikin meleleh.

Saat tersenyum, Jasper memiliki kekuatan untuk meluluhkan hati wanita. Iya kan? Jujur aja deh, siapa yang bisa melawan pria tampan dengan lesung pipit?

BACA JUGA: Transformasi Rowoon SF9 dari Kecil hingga Sekarang, Masa Sih Operasi Plastik?

3. Proporsi tubuh model yang sempurna!

Yup, selain parasnya, proporsi badan pemain drama ‘Before We Get Married’ yang tinggi dan atletis juga jadi idaman. Tingginya tercatat di profil mencapai 180 cm dan beratnya 68 kilogram, wow!

4. Bisa main gitar.

Bagi yang nonton variety show Korea ‘Twogether’ di Netflix pasti tahu kalau Jasper bisa main gitar. Ternyata, saat tidak menjadi model atau akting Liu adalah gitaris untuk band indie Taiwan Morning Call yang populer. Grup ini sering melakukan tur di tempat musik kecil di seluruh Asia.

BACA JUGA: Gak Cuma ‘Extraordinary You’, Ini Deretan Drakor Rowoon SF9

5. Ramah dengan penggemarnya.

Di acara Twogether, Jasper Liu dan Lee Seung Gi ditantang untuk mencari para penggemarnya di 6 kota di Asia. Interaksi Jasper Liu dengan penggemarnya juga jadi sorotan. Ia tak segan untuk memeluk dan memberikan pujian kepada penggemarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini