Gak Cuma ‘Extraordinary You’, Ini Deretan Drakor Rowoon SF9

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Rowoon, anggota dari boygroup asal Korea Selatan SF9 berhasil mencuri perhatian publik usai membintangi ‘Extraordinary You’. Ini adalah kali pertamanya didapuk sebagai pemeran utama.

Dipasangkan dengan aktris Kim Hye Yoon, Rowoon berhasil memerankan tokoh ‘Siswa Nomor 13’ atau Haru dengan apik. Chemistry-nya dengan Kim Hye Yoon pun menuai banyak pujian.

Selain ‘Extraordinary You’, terdapat beberapa Drama Korea lain yang pernah Rowoon bintangi. Apa saja? Simak sinopsis dari drama-drama yang pernah dibintangi Rowoon berikut ini:

– Extraordinary You

Dalam serial ini Rowoon diceritakan sebagai murid lelaki tampan yang bernama Number 13 atau Haru. Di Drama Korea ini, Rowoon beradu akting dengan aktris cantik Kim Hye Yoon.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswi bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) yang bersekolah di sebuah akademi bergengsi. Suatu hari, ia mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam komik yang berjudul ‘Secret’.

Eun Dan-oh memiliki kondisi jantung yang semakin memburuk. Di komik itu ia hanyalah karakter pendukung yang ditakdirkan segera meninggal dalam cerita ini.

BACA JUGA: Ultah ke-24! Intip Perjalanan Karir Rowoon SF9, Si Ganteng yang Sukses Jadi Idol & Aktor

Tidak puas dengan takdir tersebut, dia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dengan mencoba menentang alur cerita yang ada dan menemukan cinta sejati. Harapan untuk terlepas dari kuasa Penulisnya semakin kuat setelah bertemu karakter tak bernama yang dipanggil ‘Siswa Nomor 13’ (Kim Ro-woon).

Namun, kejadian di sekitar Dan-oh dan Nomor 13 secara bertahap mulai terhubung dengan karya Penulis sebelumnya, Trumpet Creeper. Dengan mengubah takdir hidupnya, ada harga yang harus dibayar.

– Where Stars Land

Dalam serial ini, Rowoon menjadi peran pendukung sebagai Ko Eun Sub, teman dekat Han Yeo Reum. Ko Eun Sub mengalami cinta bertepuk sebelah tangan di drama ini.

Drama korea Where Stars Land menceritakan tentang Lee Soo-Yeon (Lee Je-Hoon) yang lulus Korea Advanced Institute of Science dan mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon. Ia yang memilikik kekuatan super kemudian bertemu dengan seorang wanita yang menjadi karyawan baru.

Karyawan ini bernama Han Yeo-Reum (Chae Soo-Bin). Yeo-Reum memiliki keinginan untuk menjadi seorang yang disiplin dan perfeksionis. Namun sayangnya kenyataan yang terjadi justru sebaliknya.

Yeo-Reum justru sering sekali berbuat ceroboh dan melakukan banyak kesalahan ketika bekerja. Pada akhirnya kedua orang tersebut akan saling berinteraksi antara satu sama lain. Pada akhirnya akan terbuka siapa sebenarnya Lee Soo-Yeon dan apa motif dibalik segala tindakan yang dilakukannya pada Yeo-Reum.

BACA JUGA: Transformasi Rowoon SF9 dari Kecil hingga Sekarang, Masa Sih Operasi Plastik?

– About Time

Dalam drama ini, Rowoon berperan sebagai Choi Wee Jin, adik laki-laki Choi Mikaela yang mencintai teman dekat Mikaela bernama Jeon Seung Hee. Peran utama dalam serial ini diperankan oleh aktris cantik Lee Sung Kyung bersama dengan Lee Sang Yoon.

Choi Michaela (Lee Sung-kyung) adalah seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat rentang hidup seseorang. Dia bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan untuk menghentikan jam hidupnya, dan keduanya jatuh cinta satu sama lain.

– School 2017

Dalam serial ini, Rowoon berperan sebagai Issue, seorang anggota boygroup Korea yang tidak terlalu populer yaitu Cherry. Seorang murid pindahan yang datang ke sekolah Ra Eun Ho yang diperankan oleh Kim Se Jeong.

Drama ini menceritakan tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas dari frustrasi mereka, mereka menemukan cara membuat jalan mereka sendiri di dunia ini yang tampaknya merupakan siklus sekolah dan rumah yang stagnan.

BACA JUGA: Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Hyun Joong, Ada ‘BBF’ hingga ‘Naughty Kiss’!

– Click Your Heart

Diproduksi oleh FNC Entertainment, “Click Your Heart” adalah drama roman sekolah menengah untuk penonton remaja. Mina akan berperan sebagai pemeran utama wanita, seorang siswi yang mulai menerima perhatian dari empat siswa pria menawan.

Empat siswa itu yang diperankan oleh anggota dari sistem pelatihan FNC Entertainment, grup dance pra-debut NEOZ SCHOOL. Anggotanya disebut Rowoon, Dawon, Chanhee, dan Juho.

Selalu di bawah sorotan, Rowoon akan berperan sebagai bintang bisbol sekolah sementara Dawon akan memerankan siswa top yang rajin. Karakter Jooho tampak dingin dan kasar tetapi memberikan segalanya setelah Anda mendapatkan kepercayaannya.

Sementara itu, Chanhi, yang memulai karir aktingnya melalui “Signal” di TVN, akan berperan sebagai seorang anak laki-laki misterius yang berhenti tersenyum hanya ketika fokus pada menari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini