6 Karisma Rowoon SF9 yang Banyak Digilai Cewek-cewek Masa Kini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota boygruop SF9, Rowoon, merayakan ulang tahun yang ke-24 hari ini, Jumat 7 Agustus 2020. Buat para penggemar K-Pop atau penonton drama Korea pastinya sudah tak asing lagi dengan Rowoon.

Nama Rowoon melejit usai membintangi “Extraordinary You”. Di drama ini, Rowoon yang didapuk sebagai pemeran utama pun berhasil mencuri perhatian publik.

Sukses di dua bidang, yakni menjadi idol K-Pop dan aktor terus membuat pemilik nama Kim Seok Woo itu banyak digilai kaum hawa. Apasih sebenarnya yang bikin Rowoon memiliki begitu banyak penggemar? Berikut 6 karisma yang dipancarkan Rowoon:

BACA JUGA: Ultah ke-24! Intip Perjalanan Karir Rowoon SF9, Si Ganteng yang Sukses Jadi Idol & Aktor

1. Senyumannya manis banget!

Rowoon memiliki paras yang ganteng. Gak heran kalau dia memiliki banyak fans wanita! Senyumannya itu lho, bisa bikin cewek-cewek pingsan kan…

2. Proporsi badan yang tinggi dan atletis

Yup, selain parasnya, proporsi badan Rowoon yang tinggi dan atletis juga jadi idaman. Tingginya tercatat di profil resmi mencapai 189 cm, wow!

Tapi, Rowoon pernah mengungkap bahwa tinggi badan asli dirinya tak sama dengan tinggi badannya di profil resmi.

“Aku mengungkapkannya untuk pertama kalinya di sini di ‘Idol Room’!” seru Rowoon. “Selama ini aku selalu bilang kalau tinggiku 189 cm tapi sebenarnya tinggiku 190,5 cm.”

View this post on Instagram

오늘도 본방사수 부탁드리겠습니다!

A post shared by 로운 (@krwo_on) on

3. Multitalenta, pokoknya paket lengkap!

Di grup SF9 ia menjadi lead vocal, visual sekaligus dancer. Bisa dibilang pria kelahiran 7 Agustus 1996 ini memiliki ‘paket lengkap’ deh! Bisa dipastikan cewek-cewek langsung klepek-klepek lihat Rowoon manggung.

4. Terkenal banyak bicara dan ramah.

Kalau dilihat sekilas, Rowoon memang terlihat cool dan agak pendiam. Tapi, siapa sangka, ternyata sifat asli Rowoon murah senyum dan banyak bicara, lho!

Ia sampai dijuluki ‘too much talker’ oleh fans karena tak bisa berhenti bicara pada acara-acara jumpa penggemar. Cewek mana coba yang gak jatuh hati kalau diajak ngomong sama Rowoon. Aww!

5. Jago masak.

Rowoon ternyata jago masak, lho! Di antara personil SF9 lainnya, kabarnya Rowoon yang paling mahir memasak!

Di acara survival FNC Entertainment d.o.b (Dance or Band), Rowoon pernah memamerkan kemampuan memasaknya di depan kamera. Sempat diragukan oleh teman-temannya, siapa sangka hasil masakan Rowoon malah banjir pujian.

6. Jago olahraga.

Bisa dibilang ‘perfect’ gak sih? Sampai-sampai jago olahraga juga. Buat yang belum tahu, Rowon itu pernah memenangkan peringkat ketiga pada kompetisi sepak bola di Chuncheon.

Gimana? Kamu jatuh cinta gak nih sama Roowon?

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini