Dinda Hauw Pernah Tolak Tawaran Taaruf Rey Mbayang, Mantap Menikah Karena Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya sah menjadi pasangan suami-istri. Acara pernikahan keduanya digelar pada hari ini, Jumat 10 Juli 2020, disiarkan secara virtual mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Dinda terlihat cantik mengenakan kebaya putih serta memakai mahkota megah khas pengantin adat Palembang. Begitu pula dengan Rey yang mengenakan baju pengantin pria serba putih dan ikat kepala.

Dalam konferensi pers virtual usai melangsungkan pernikahan, Dinda Hauw mengaku sempat menolak ajakan taaruf Rey Mbayang. Menurutnya, ia belum percaya dengan proses perkenalan dengan taaruf.

BACA JUGA: Viral! Mahar Pernikahan Sandal Jepit & Segelas Air, Kecantikan Mempelai Wanita Bikin Salfok

“Aku sempat nolak sekali karena memang aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf, masih pengin istikharah dulu. Setelah dua minggu istikharah, akhirnya Insya Allah mantapin hati untuk terima Rey,” kata Dinda Jumat 10 Juli 2020.

Akhirnya pemain film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ itu menerima ajakan Rey untuk taaruf. Ia luluh dengan sikap Rey yang pantang menyerah dan punya semangat tinggi, meskipun usianya baru menginjak 21 tahun.

BACA JUGA: Beredar Video Resepsi Pernikahan Tara Basro, Semua Tamu Kena Rapid Test

“Jadi aku pun juga sebagai perempuan, masya Allah zaman sekarang jarang banget ada orang yang langsung datang ke orang tua, mau untuk usaha walaupun sudah ditolak tapi kayak masih nanya lagi ‘sudah final atau belum’,” tutur Dinda Hauw.

“Jadi, karena aku ngeliat usahanya dia dan keseriusanya Rey, aku mantapin sama Rey,” ujar Dinda melanjutkan.

Sementara itu, Rey memilih Dinda sebagai pasangan hidupnya karena sifat Dinda yang baik kepada keluarga. “Aku yang pasti pilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, kagum dengan perlakuan dia sama keluarganya, sayang banget sama ponakan, tante, sepupu, semuanya,” ujar Rey Mbayang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini