Beredar Video Resepsi Pernikahan Tara Basro, Semua Tamu Kena Rapid Test

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan bintang film Tara Basro dan Daniel Adnan telah berlangsung pada Kamis, 18 Juni 2020 lalu. Namun tampaknya, Tara dan Daniel baru menggelar resepsi pernikahan mereka.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Tara Basro di akun Instagramnya pada 30 Juni 2020. Dalam videonya, tampak Tara dan Daniel menggelar resepsi sederhana yang hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat mereka.

Dalam video, tampak resepsi mengusung konsep pesta kebun, dengan nuansa serba putih dipadu bebungaan warna-warni. Sejumlah public figure juga tampak hadir dalam pesta tersebut, seperti Vidi Aldiano dan sang pacar, Sheila Dara serta Eva Celia.

“Late lunch, early dinner with my besties walaupun dibela-belain harus rapid test massal dulu ? seneng banget bisa ketemu! makan enak dimasakin @renattamoeloek @archiepelagic good music, good convo, mengenang masa lalu.. wish u were here @talkingsteph @evacelia ughhh love u guys!” tulis Tara dalam caption videonya, dikutip Rabu, 1 Juli 2020.

Yang menarik, dalam keterangan video Tara menjelaskan bahwa seluruh tamu yang hadir di pestanya harus menjalani rapid test massal.

Video resepsi Tara dan Daniel ini rupanya berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang kagum dengan konsepnya.

“Luthjuuuuu❤️,” tulis @anysacikal.

“gemesh sekalii ✨✨? so inspiring,” komentar @nikahanteman.

“emg selalu paling beda. Unique bgt?✨,” kata @miftaaahhhhh.

Bahkan sejumlah netizen menganggap pesta Tara Basro dan Daniel Adnan mirip dengan yang ada di film Midsommar.

“Midsommarrrrr??,” tulis @ssofwaan.

“I thought it is some kind of a festival *readmisdsommar,” komentar @algf_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini