Dihipnotis, Dewi Persik Ngaku Ingin Cerai & Pernah Dibentak Suami Gegara Saipul Jamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini dihipnotis Denny Darko. Hal ini telihat dari video kanal YouTube Dewi Perssik yang berjudul “DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!” yang diunggah pada Senin 22 Juni 2020.

Saat dihipnotis, perempuan yang akrab disapa Depe ini berbicara banyak hal, salah satunya soal rumah tangganya dengan sang suami, Angga Wijaya. Dari sanalah terungkap bahwa Depe ternyata tak bahagia menikah dengan Angga.

BACA JUGA: Ngerokok, Dewi Perssik Kecewa hingga Sebut Cimoy Montok ‘Ani-ani’

Pelantun ‘Mimpi Manis’ itu menyebut tingkah sang suami masih seperti anak kecil. Depe mengaku emua urusan dalam rumah tangga harus diurus semua oleh Depe sendiri, mulai dari hal sepele hingga masalah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Biasa saja. Aa kayak anak kecil. Semua Eneng, semua banting tulang, Eneng ingin papi aja,” ucap Depe sambil menangis, dikutip Kamis 25 Juni 2020.

Menurut Depe, Angga adalah orang yang hanya jago berbicara tanpa bisa membuktikan sedikitpun kebenaran dari omongannya. Angga tak pernah mau bekerja sehingga Depe harus susah payah banting tulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Aa enggak mau kerja, semua Eneng. Aa cuma ngomong aja, cuma enggak pernah ngebuktiin, enggak pernah dikasih duit. Pernah (dikasih hadiah) tapi pakai uang Eneng,” kata Depe.

BACA JUGA: Foto ‘Seranjang’ Kriss Hata dan Dewi Perssik, Netizen: Ngapain Itu?

Kemudian, yang mengejutkan adalah ternyata Depe ada keinginan untuk bercerai sang suami. “Aku pengin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit. Penginnya dinafkahi,” terang Depe.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri bahwa Depe masih sangat menyayangi Angga. Depe juga akan mempertimbangkan kembali keinginannya bercerai apabila Angga mulai bekerja. “(Kalau Angga memberi nafkah) enggak apa-apa walau kayak anak kecil tapi kasih nafkah yang bener,” kata Depe.

Tak hanya soal nafkah, Depe juga pernah menceritakan dirinya yang diamuk Angga soal Saiful Jamil. Menurut pengakuan Depe, Angga tak senang kalau Depe masih dikait-kaitkan dengan Saiful yang dulu mantan suami pertama.

“Gara-gara dibentak. Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, kan gak apa-apa sebenarnya cuma komunikasi,” kata Depe.

BACA JUGA: Ramalan Denny Darko Soal KD dengan Aurel & Arizel, Bakal Tangis-tangisan?

Depe lantas menjelaskan duduk permasalahannya. Angga marah ketika Depe diramal bakal berhubungan lagi dengan Saiful.

“Terakhir aku nangis kemarin, soalnya berantem sama Aa masalah konten. Cuma diramal ya Allah diambil hati, di situ dibilang kamu bakalan komunikasi sama mantan lagi,” kata Depe di vlog Sule. ”

Depe mengakui kalau ia memang masih dekat dengan pihak Saiful. Namun rupanya yang menghubungi bukan Saiful melainkan mantan kakak ipar Depe.

“Padahal memang ada komunikasi sama Mas Saipul tapi yang komunikasi kakak ipar. Terus ditebak sama si Mas Denny Darko, bilang kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini