Foto ‘Seranjang’ Kriss Hata dan Dewi Perssik, Netizen: Ngapain Itu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto yang diunggah Kriss Hatta mendadak membuat heboh netizen. Pasalnya, aktor tampan itu mengunggah dirinya bersama pedangdut Dewi Perssik.

Yang bikin geger ialah, keduanya berswafoto di atas tempat tidur sembari sama-sama berselimut. Dewi Persik pun terlihat menyandarkan kepalanya di pundak Kriss.

BACA JUGA: Usai Bebas Kriss Hatta Niat Lanjut Kuliah Hukum, Karena Dipenjara?

Sedangkan Kriss terlihat menatap lekat ke arah pelantun lagu “Mimpi Manis” tersebut. Dari dua foto yang diunggah, terlihat kemesraan yang dipamerkan keduanya.

“Suka2 kitaaaa ajaaaa.. @dewiperssikreal kok masuk kamar gw? Dan menemukan sesuatu? Oh my god,” sedangkan tulis Kriss dalam keterangan foto yang dibagikan pada belum lama ini.

Kriss Hatta dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/ @krisshatta07)
Kriss Hatta dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/ @krisshatta07)

Melihat unggahan Kriss Hatta, netizen pun langsung ramai menuliskan reaksi mereka di kolom komentar. Mereka mempertanyakan perihal maksud foto Kriss bersama Dewi Persik itu.

Selain itu, beberapa netter rupanya heboh menjodohkan Kriss dengan Dewi Persik. Padahal seperti diketahui, Dewi Persik sudah menikah dengan Angga Wijaya.

“?Mami ngpain itu?,” komentar @risa_**0895.

“cocok ????,” tulis @tiarahijab**ssidoarjo.

“Ingin hati ku berkomentar… Kalian cocok♥️,” kata
@cia_**vinda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini