Bikin Kesengsem, Ini 6 Drama yang Dibintangi Jasper Liu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo ngaku, siapa yang lagi kesengsem dengan sosok Jasper Liu. Aktor asal Taiwan ini memang lagi mencuri perhatian publik usai muncul di acara variety show Korea Selatan, Twogether.

Sekedar informasi, Jasper Liu hari ini, Rabu 12 Agustus 2020, genap berusia 34 tahun lho! Shēng rì kuài lè!

Buat yang belum tahu sosoknya, pemilik nama asli Liu Yi Hao itu adalah aktor, model, dan musisi Taiwan. Liu memulai karirnya sebagai model sebelum beralih ke dunia akting dan mendapatkan pengakuan di Taiwan dan bagian lain Asia.

BACA JUGA: Ganteng Kayak Oppa Korea, Ini 5 Alasan Jasper Liu Wajib Masuk Dalam Bias List Kamu

Sebagai seorang aktor ada beberapa karyanya yang paling terkenal. Apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini:

1. Love Myself or You (2014)

Ini adalah pertama kalinya Jasper Liu dipertemukan dengan Puff Guo. Drama bergenre komedi romantis ini memiliki judul lain Pleasantly Surprise.

Puff Guo berperan sebagai wanita single yang mencintai pekerjaannya sebagai koki di sebuah restoran Italia, Figaro Cuisine. Suatu hari Fu Zi Jie (Jasper Liu) seorang koki gandal datang ke restoran dan langsung dianggap sebagai seorang anak magang.

2. I Am Sorry, I Love You (2015)

Di drama ini Jasper Liu berperan sebagai hantu. Ling Hong Pei (Jasper Liu) dan Han Si Yi (Andrea Chen) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai.

Namun sayang, Ling Hong Pei meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis, arwahnya belum bisa tenang. Hantu Ling Hong Pei terus berada bersama Han Si Yi. Ia hantu yang selalu melindungi kekasihnya.

BACA JUGA: Jasper Liu Ultah ke-34! Kepoin Lagi Yuk Waktu Jalan-jalan di Yogyakarta

3. When I See You Again (2015)

Jasper Liu berperan sebagai Xia You Qian, seorang pengusaha sukses dengan wajah tampan dan dikagumi oleh semua orang. Suatu hari saat berkunjung ke desa Pu Lang, You Qian bertemu lagi dengan wanita bernama An Xi (Mandy Wei) yang pernah menolak cintanya. You Qian merencanakan balas dendam dengan sengaja menyulitkan hidup An Xi.

4. My Goddess (2018)

Yan Dong Ming (Jasper Liu) pernah menjadi produser musik terkenal dan yang kariernya terhenti karena publik mulai tidak tertarik. Akhirnya, Yan Dong Ming mengunjungi sebuah desa yang terisolasi dari kota.

Di situ lah ia bertemu dengan Tian Li Yun (Annie Chen) yang dijuluki ‘Planting Goddess’ karena keahliannya berkebun. Yan Dong Ming yang sangat mencintai kebersihan dan terbiasa hidup di kota akhirnya mulai menyesuaikan diri tinggal di desa berkat bantuan Li Yun.

BACA JUGA: 6 Potret Jasper Liu ‘Ditempelin’ Seleb Cantik Korea Selatan, Jangan Iri Ya!

5. Before We Get Married (2019)

Di drama ini Jasper Liu kembali dipasangkan dengan Puff Kuo. Before We Get Married mengisahkan dua pasangan yang memiliki latar belakang berbeda.

Zhou Weiwei (Puff Kuo) telah berpacaran dengan Li Haoyi (Steven Sun) selama tiga tahun. Mereka sudah memiliki rencana untuk menikah beberapa tahun ke depan.

Sementara itu, Chu Kehuan (Jasper Liu) dan Gao Ziyuan (Nita Lei) yang telah memiliki hubungan selama 10 tahun harus putus. Namun, takdir berkata lain, Chu Kehuan bertemu dengan Zhou Weiwei. Chemistry keduanya benar-benar memukau penonton!

6. Triad Princess (2019)

Triad Princess adalah drama terakhir Jasper untuk saat ini. Drama yang diproduksi oleh Netflix ini tayang pada Desember 2019 lalu.

Drama ini menceritakan tentang Angie (Eugenie Liu), putri seorang Triad, mafia di kalangan etnis Tionghoa. Ia ingin hidup mandiri dan terlepas dari bayang-bayang ayahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini