SUGA BTS

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kesuksesan BTS di industri KPop membuat para membernya memiliki penghasilan yang luar biasa. Meski demikian, BTS tidak menyimpan semua kekayaan itu untuk diri mereka sendiri melainkan juga untuk berbagi kepada yang membutuhkan, terutama anak-anak.

Dilansir dari Soompi, RM cs telah melakukan banyak hal untuk amal. Sampai saat ini, total donasi BTS untuk dana anak-anak selama bertahun-tahun sangat mengejutkan 950 juta won atau sekitar Rp 11,7 miliar yang bahkan tidak termasuk donasi non-tunai dan waktu mereka berdonasi secara pribadi.

BACA JUGA: Gemesin, Ini 4 Momen Jungkook BTS Memperlakukan Orang Tua Seperti Kakek Neneknya Sendiri

BTS sepertinya suka anak kecil. Lantas ARMY pada penasaran gak sih, sosok seperti apa member BTS ketika menjadi seorang ayah kelak.

Salah satu jawaban Suga ketika ditanya ingin menjadi sosok ayah seperti bagaimana ini pernah menarik perhatian penggemar. Hal ini diunggkapkan Suga pada 2014 saat BTS menjadi bintang tamu di “MBC’s C-Radio Idol True Colors”.

Pemilik nama asli Min Yoongi itu ditanyai ia ingin menjadi ayah seperti bagi anak-anaknya dan memberikan jawaban yang mengharukan. Penyanyi berusia 27 tahun itu berbagi bahwa ia ingin menjadi seorang ayah yang seperti seorang teman, seseorang yang mudah terikat dengan anak-anaknya.

“Aku ingin menjadi sosok sahabat sekaligus ayah yang baik untuk anak-anakku nanti,” kata pelantin lagu ‘Daechwita’ itu.

Suga kemudian mengungkapkan bahwa ayahnya sangat ketat selama masa kecilnya dan bahwa beliau tidak pernah mengajaknya bermain sebanyak itu. Kata dia, “Ayahku sangat keras, kami jarang keluar bersama.”

BACA JUGA: Opsi Baru Buat Pendaftaran Wamil BTS, RM Cs Bakal Berangkat Bareng-bareng?

Karena itu, Suga tersebut ingin menjadi seperti sahabat bagi anak-anaknya sejak mereka dilahirkan. Suga mengatakan bahwa ayahnya kini sudah sedikit lebih santai, sebenarnya ia tidak seperti itu di awal kehidupan Suga.

“Aku tidak ingin seperti itu kepada anakku nanti,” kata dia.

Suga juga ingin pergi berlibur bersama anak-anaknya dan menciptakan kenangan bersama mereka. Tidak hanya itu, Suga juga berencana membelikan anak-anaknya beberapa pakaian keren agar terlihat bagus ketika dikenakan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here