Astaga! Anggota Dewan Ini Malah Asyik Endus Celana Dalam Wanita saat Rapat Via Zoom

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRASILIA – Sejak pandemi COVID-19 menyebar, berbagai pertemuan langsung pun digantikan secara virtual. Layanan konferensi video, Zoom, pun laris manis digunakan.

Baru-baru ini seorang video anggota dewan di Brasil yang kedapatan mencium celana saat tengah melakukan konferensi video viral di media sosial. Anggota dewan itu adalah pria bernama Ditinho do Asilo.

BACA JUGA: Bersepeda Jadi Tren di Indonesia, Nih 3 Video Kelakuan Pesepeda yang Viral di Medsos

Dilansir dari Daily Star, Kamis 2 Juli 2020, insiden mencium celana dalam berwarna merah muda itu terjadi saat Asilo bersama para dewan kota Braganca Paulista tengah melakukan pertemuan daring menggunakan Zoom untuk membahas permasalahan penebangan pohon di daerah mereka.

Saat sesi diskusi, Asilo tiba-tiba mengeluarkan celana dalam perempuan dan mulai mengendusnya. Dalam pertemuan itu, ada sekitar 15 partisipan dalam kamera yang menyala.

Terlihat Asilo terus mengendus celana dalam yang warnanya nyaris sama dengan warna baju yang dipakai itu. Beberapa kali pembicara terdengar terbata-bata dan terlihat syok dengan pemandangan politisi mencium celana dalam wanita.

BACA JUGA: Viral! Kisah Pria ODGJ Rawat Hidup di Pohon Bambu & Rawat 5 Kucing Liar

Sebelum video berakhir, anggota dewan yang mencium celana dalam ini pun mengarahkan kamera perangkat Zoom ke sudut lain. Salah satu anggota dewan akhirnya memperingatkan Asilo bahwa kamera menyala.

Ia pun langsung berusaha memberikan penjelasan tingkah aneh yang baru saja ia lakukan. Menurutnya, seorang teman yang iseng telah mengirimkan celana dalam merah tersebut sebagai hadiah.

Ia juga mengatakan aksinya menciumi celana dalam tersebut tak lebih dari sebuah lelucon.

“Itu adalah malapetaka karena saya kurang paham dengan teknologi ini,” kata Asilo. “Saya memakai kemeja merah muda, sebagai lelucon, teman saya mengirim celana dalam ini,” kata dia melanjutkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini