Viral Video Karyawan Dipaksa Makan Cacing Gegara Gak Bisa Penuhi Target Kerja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi menjijikkan beberapa karyawan saat makan cacing tengah viral. Para karyawan tersebut dipaksa memakan cacing oleh atasan mereka lantaran kinerjanya dinilai buruk.

Dilansir dari Daily Star, Jumat, 5 Juni 2020, video tersebut diambil di sebuah kantor di Kota Bijie, Provinsi Guizhou, China. Dalam video terlihat jelas, beberapa karyawan yang mengenakan seragam perusahaan berwarna merah berdiri dan diberi hukuman tak wajar.

Mereka memegang cacing yang menggeliat-geliat di atas tisu. Kemudian terlihat salah satu staf memasukkan cacing tersebut ke dalam mulutnya lalu bergegas menenggak air mineral.

Beberapa staf yang lain tampak tak bisa menahan mual. Lalu ada yang membungkus cacing dengan tisu dan nekat memasukkan semuanya ke mulut.

Seorang staf yang tak ingin disebutkan namanya, memberikan keterangan kepada media lokal. Diungkapkannya, hukuman aneh tersebut diberikan lantaran kinerja para staf dianggap buruk oleh tim penjualan.

Seseorang kemudian melaporkan video viral itu ke pemerintah kota. “Kami sedang menyelidiki insiden tersebut, tetapi kami tidak memiliki keterangan lengkap untuk diselidiki,” kata Juru Bicara Biro Peraturan Pasar Distrik Qixingguan.

“Hasil investigasi akan dipublikasikan oleh pemerintah kabupaten ketika telah disimpulkan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini