Viral! Video Bos Cuci Kaki Karyawannya, Ternyata Ini Faktanya Sebenarnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Baru-baru ini sebuah video viral, dimana seorang bos mencuci kaki karyawannya. Ternyata hal itu dilakukan karena karyawannya telah bekerja memenuhi target penjualan.

Video itu merupakan Perayaan perusahaan di Jinan. Provinsi Shandong, Tiongkok.

Kegiatan mencuci kaki karyawan itu, merupakan bentuk ucapan rasa terima kasih dari bos ke karyawannya karena telah bekerja dengan baik mengutip dari Star Video.

Dalam acara tersebut, karyawan yang bekerja dalam divisi pemasaran mendapat perlakuan unik. Di mana bos dari perusahaan kosmetik ini mencuci kaki para karyawannya yang telah bekerja melebihi target.

Perusahaan yang namanya belum terungkap ini memang menjual produk kosmetik. Mengutip dari Dailymail perusahaan ini berafiliasi dengan Changsha Legal Channel.

Dalam sebuah video terlihat bahwa acara ini dibungkus dalam sebuah acara resmi yang disaksikan oleh banyak orang. Dua pejabat perusahaan masuk dan memberikan penghormatan. Lalu menuju karyawan yang telah bekerja dan mulai membungkuk dan mulai mencuci kaki karyawannya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini