Viral! Pria Berdiri 7 Jam Agar Selamat Dari Ular Kobra yang Masuk ke Dalam Celananya

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTTAR PRADESH – Sebuah video yang menampilkan seorang pria sedang diselamatkan dari ular kobra yang masuk ke dalam celana viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Uttar Pradesh, India.

Pria itu adalah Lovekesh Kumar. Saat ia tertidur, tiba-tiba saja seekor ular kobra masuk ke dalam celana panjangnya. Akibatnya, ia harus berdiri selama 7 jam dan diam tidak bergerak agar hewan tersebut tidak menggigit.

Detik-detik upaya penyelamatan pria itu terekam kamera videonya dan diunggah akun Twitter @MeMyselfkoushik, pada Rabu 29 Juli 2020. Sebagai caption unggahan, akun tersebut menuliskan, “ular kobra memasuki celana jeans pria muda sementara pria tidur berdiri selama 7 jam memegang pilar”.

BACA JUGA: Viral! Kepala Balita Tertancap Besi Pada Ban Truk Mainan

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, terlihat seorang pria berdiri sambil berpegangan pada sebuah tiang rumah. Terlihat celana panjang yang dipakainya telah melorot.

Sementara itu, terlihat seorang laki-laki lainnya berusaha menggunting celana panjangnya yang dimasuki ular kobra. Dengan sangat perlahan dan hati-hati, laki-laki itu memotong sebagian celana jins. Tampak ekor ular menjuntai di ujung celana tersebut.

Dilansir dari indianexpress.com, Rabu 4 Agustus 2020, insiden yang menimpa Kumar itu terjadi di desa Sikandarpur di Mirzapur di Uttar Pradesh. Saat itu, ia dan pekerja lain sedang istirahat setelah memasang tiang dan kabel listrik.

BACA JUGA: Viral! Dua Wanita Peluk Pocong & Kuntilanak, Minta Maaf Sampai Cium Tangan

Begitu menyadari ada ular masuk ke celananya, Kumar berhasil tetap berada di tempat yang sama tanpa bergerak untuk memastikan ular itu tidak menggigitnya. Warga yang mengetahui hal itu pun langsung memanggil pejabat desa, polisi, dan penangkap ular.

Videonya viral. Tak sedikit netizen memuji keberanian dan usaha Kumar untuk berdiri selama itu dan lolos dari gigitan ular kobra.

“Sangat menghargai keberaniannya untuk berdiri seperti itu untuk waktu yang lama,” kata @ Aje ** h_kv_.

“Kekuatan Ketekunan .. Sukses hanyalah bagian dari menjadi berani ..,” tulis @ AjithKa **apari.

“7 jam = 7 × 60 × 60 = 25.000 detik. Setiap detik membuatnya takut akan gigitan ular. Salut untuk kesabaran dan temperamennya,” kata @ og ** alt1.

“Tidak ada ular yang terdeteksi …. maaf,” tulis @ Empr ** sogaro.

“SUSAH BAYANGINNYA ANJIRR .. COBRA MASUK SEMPAK !,” komentar @ r ** di9.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini