Unggahan akun Twitter @Namaku_Mei.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang menampilkan dua orang wanita memeluk pocong dan kuntilanak viral di media sosial (medsos). Video itu salah satunya dibagikan akun Twitter @Namaku_Mei pada Minggu 2 Agustus 2020.

“Hanya ada di Indonesia setan bisa dipeluk dengan nyata. Pocong dan mba Kunti bener-bener gak ada harga dirinya,” tulis akun Twitter @Namaku_Mei, dikutip Minews.id Selasa 4 Agustus 2020.

Isi video yang dibagikan menampilkan dua orang wanita dengan beraninya menghampiri dua sosok yang diduga makhluk halus berbentuk pocong dan kuntilanak. Aksi itu dilakukan pada malam hari di sebuah area perkebunan.

BACA JUGA: Heboh! Gilang ‘Fetish Kain Jarik’ Terang-terangan Minta Nomor WhatsApp Model Pocong

Kedua wanita itu kemudian meminta maaf sambil memeluk pocong tersebut. “Saya minta maaf kalau ada salah dari saya atau tim saat eksplore di bangsa kalian ada yang tidak terima. Saya minta maaf,” kata seorang wanita ke arah pocong.

Tak lama kemudian, wanita tersebut memeluk pocong dan menghampiri kuntilanak yang tampak berdiri tak jauh dari pocong tersebut. Bahkan, wanita itu mencium tangan si kuntilanak tersebut.

Video ini menjadi viral dan tersebar di platform media sosial lainnya, seperti Instagram. Tentunya, beragam reaksi ditunjukkan oleh netizen melihat aksi dua wanita tersebut.

“Ketahuan bohongnya tuh,pocong atau kunti kalo dari jauh emang kelihatan kyak jelas bisa di pegang.tapi pas dekat wujudnya tembus pandang.kalo mau lihat di dapur rumah tanteku ada tuh kunti,” komentar @Riri**uni3.

BACA JUGA: Heboh Video Pocong Duduk di Mobil Ambulans, Beneran?

“Anehnya adalah masih banyak orang percaya kalau ini betulan,” kata @Aditi**Frmnsyh.

“Lah, salim pake cium tangan, dikira sama emaknya apa yak,” tulis @Re**Syafiq.

“Demi konten menginjak injak harga diri kaum demit,” celoteh @boas**_wwn.

“Wakakakkakakakak….pembodohan yg disahkan !,” kata @Bunt**och.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here