Viral! Kepala Balita Tertancap Besi Pada Ban Truk Mainan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Merawat anak bukanlah hal yang mudah. Orangtua memliki peran penting untuk selalu mengawasi anaknya. Jangan sampai, anak-anak menjadi korban dari kejadian tak tertuga akibat kelalaian orangtua.

Mungkin peristiwa berikut ini bisa jadi pelajaran bagi orang tua. Baru-baru ini sebuah kisah tentang seorang balita yang kepalanya tertusuk mainan viral di media sosial.

Kisah ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook bernama Sue Mohamad, bibi dari bayi tersebut. Ia menceritakan kronologi insiden tak terduga itu terjadi.

Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat 28 Juli 2020, Sue mengatakan bahwa balita itu secara tidak sengaja jatuh dan terguling. Entah bagaiman batang logam merupakan bagian dari ban truk mainan yang ada di sekitarnya itu menembus kepala si balita.

BACA JUGA: Viral Video Jenglot Bergambar Hello Kitty, Katanya Biar Gak Serem Lagi

Balita itu lansung dilarikan ke rumah sakit untuk dipindai demi memastikan batang logam itu tidak merusak organ vital apa pun sebelum mereka berusaha melepaskannya. Untungnya, batang logam dapat dilepas dengan aman dan harus mendapatkan beberapa jahitan.

Sue juga berbagi bahwa setelah operasi, balita itu telah aktif dan berinteraksi secara positif terhadap orang-orang di sekitarnya. Setelah beberapa hari pengawasan, ia diizinkan keluar dari rumah sakit.

Semoga insiden ini bisa menjadi perhatian bagi orangtua dan lebih mengawasi anak-anaknya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini