Viral! Penjaga Warung Mirip Anya Geraldine, Bikin Para Pemuda Ogah Pulang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Segala sesuatu yang berkaitan dengan selebgram Anya Geraldine pasti menarik perhatian publik, terutama cowok-cowok. Kali ini, sosok penjaga warung yang dibirang dibilang mirip Anya pun viral.

Video seorang wanita yang diunggah akun TikTok IntanRose medadak menghebohkan jagat media sosial. Paras wanita itu disebut-sebut mirip dengan Anya Geraldine.

Dalam video yang dibagiak, wanita itu memperlihatkan warungnya yang ramai dijadikan tempat nongkrong para pemuda. Ia pun terlihat mengusir para pemuda yang tak mau pulang meski warungnya sudah tutup.

BACA JUGA: Anya Geraldine Kepo Soal Calon Suaminya, Mbah Mijan Sebut Nama Pria Ini

“Jadi ini tuh udah jam setengah sepuluh lebih. Aku udah capek pengen tutup, tapi mereka (pembeli) ngotot kalau nggak mau pulang,” ujarnya dalam video seperti dikutip, Senin 5 Oktober 2020.

Intan lalu bertanya kepada seorang pemuda, “Dan kenapa ini tuh suka nongkrong terus?.” Pertanyaan itu dijawab,”Karena ada teteh.”

“Karna inilah alasannya aku nggak bisa tidur sehat selalu malam,” sambung Intan

@siapaajaaa25

A#fyp

♬ Dynamite – BTS

Sontak saja, video tersebut dibanjiri komentar yang menyebut dirinya sebagai Anya Geraldine KW. Kemudian, ada netizen yang minta netizen lainnya untuk memviralkan penjaga warung tersebut.

“Viralin..bentar lagi ada berita penjaga toko mirip anya geraldine,” tulis netizen. Intan pun menanggapi, “Nyimak dan mikir di mana miripnya”.

@siapaajaaa25

Balas @opikskuy1 coba deh ya #fyp

♬ Cuek – Rizky Febian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini