Anya Geraldine Kepo Soal Calon Suaminya, Mbah Mijan Sebut Nama Pria Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram cantik Anya Geraldine beberapa waktu lalu dikabarkan putus dengan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Kabar itu mencuat karena keduanya saling meng-unfollow akun Instagram dan Ovi sudah menghapus semua foto Anya.

Memanasnya hubungan sepasang kekasih yang sebelumnya selalu mesra itu dikaitkan netizen dengan Rizky Febian. Diketahui, Anya dan Rizky sedang mengerjakan proyek pemotretan bersama pembuatan single terbaru anak sulung Sule itu yang berjudul Mantra Cinta.

Pernah mengaku gak pernah betah menjomblo, Anya pun mengaku ingin mengetahui ramalan soal calon suaminya di masa depan. Hal ini ia sampaikan di Twitter pribadinya, @Anyaselalubenar.

“Pengen lihat di bola ramalan siapa calon suami gue nanti jadinya, kepo,” tulis Anya pada Jumat 11 September 2020.

Paranormal Mbah Mijan pun langsung membagikan terawangannya mengenai jodoh Anya di masa depan. “Kembalilah, Jiwamu masih tertambat kuat di Ovi. Nih Nya, bola ramalannya,” komentar Mbah Mijan sehari setelahnya.

Selain itu, sebelumnya Mbah Mijan juga pernah meramal hubungan Anya dan Rizky melalui kartu tarot. Menurut Mbah Mijan, Anya dan Rizky tidak memiliki hubungan spesial.

Bahkan, ramalan yang dibagikan dalam vlog yang tayang pada Kamis 10 September 2020 lalu, paranormal kondang ini menyebut Anya kemungkinan akan kembali ke pelukan Ovi.

“Mbah pikir ini sebagai pelengkap bumbu di antara mereka, di antara Anya, di antara Rizky. Dan Mbah masih punya feeling bahwa ada kemungkinan Anya akan kembali dengan pasangan yang lama, pasangan yang saat ini digosipkan sedang putus,” ujar Mbah Mijan.

“Karena menurut Mbah Mijan belum putus 100 persen. Boleh dibilang hanya gosip atau bumbu untuk mempertebal promo single terbarunya Rizky,” lanjutnya.

Hmm… Gimana nih menurut Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini