Viral! Pegawai Starbucks Cengengesan Intip Dada Pelanggan Lewat CCTV, Identitasnya Terungkap! (Foto: Istimewa)
Viral! Pegawai Starbucks Cengengesan Intip Dada Pelanggan Lewat CCTV, Identitasnya Terungkap! (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial saat ini tengah diramaikan dengan ulah seorang pegawai Starbucks yang sengaja mengintip dada seorang pelanggan perempuan melalui CCTV. Rekaman video itu dibagikan oleh akun Twitter @LisaAbet pada Rabu 1 Juli 2020.

Akun @LisaAbet mengaku video itu ia sebar lantaran geram melihat kelakuan temannya. “Liat instastory temen yg kerja di St*rb*cks kok serem banget sih anjg! Gini ya emang kerjaan orang back office? Creepy banget woy takutt,” tulis pengunggah.

Dalam rekaman tersebut, nampak seorang pria sedang mengutak-atik monitor CCTV. Sementara, satu lainnya berada tak jauh dari oknum karyawan tersebut.

Sambil cengengesan, pria yang ada di belakang kamera meminta temannya yang mengoperasikan komputer untuk menyorot sosok seorang perempuan yang sedang duduk di kafe melalui CCTV. Laki-laki tersebut lantas memperbesar gambarnya tepat di bagian payudara perempuan tersebut.

Terdenhar suara keduanya yag tertawa terbahak-bahak. Potongan video dari salah satu akun tersebut diunggah yang kemudian diretweet ribuan kali oleh warganet Twitter.

BACA JUGA: Viral! Sesi Tanya Jawab dengan Pakar Dunia Perpelakoran, Hasil ‘Morotin’ Bikin Emosi

Dalam unggahannya, @LisaAbet menyensor akun yang mengunggah status tersebut. Meski demikian, banyak warganet yang memintanya untuk membuka identitas dari oknum pembuat status video tersebut.

Misalnya saja akun @aizafeels yang menuliskan, “Gausah disensor, ka. Tolong ditindak-lanjuti ya, @SbuxIndonesia (akun Twitter resmi Starbucks Indonesia),” kata akun tersebut.

Tak hanya itu, akun tersbut bahkan menemukan orang yang mengunggah video tersebut pertama kali. Dalam tangkapan layar Instagram Story yang diunggah, terdapat potongan video yang sama dengan nama akun @danieldevado.

Hingga Kamis 2 Juli 2020 pagi, akun resmi Twitter Starbucks Indonesia ramai ‘diserang’ warganet yang meminta untuk memberikan sanksi tegas pada pelaku. Pihak Starbucks pun sibuk memberi balasan dan menyatakan telah melakukan penyelidikan terhadap laporan para pengguna media sosial.

“Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali,” tulis @SbuxIndonesia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here