Viral! Sesi Tanya Jawab dengan Pakar Dunia Perpelakoran, Hasil 'Morotin' Bikin Emosi
Viral! Sesi Tanya Jawab dengan Pakar Dunia Perpelakoran, Hasil 'Morotin' Bikin Emosi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah komunitas perebut laki orang alias pelakor di Facebook menghebohkan jagat media sosial. Pasalnya, ‘KOMUNITAS PELAKOR’ itu membuat sesi tanya jawab dengan narasumber pakar dunia perpelakoran.

Sesi tanya jawab tersebut turut diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah pada Rabu 1 Juli 2020. Dalam postingan tersebut, seorang akun Facebook membagikan informasi di grup Komunitas Pelakor terkait acara sesi tanya jawab.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa sesi tanya jawab itu akan menghadirkan narasumber yang merupakan pakar dunia perpelakoran. Ada tiga nama narasumber yang disebutkan dalam postingan tersebut.

BACA JUGA: Viral Pengakuan Pelakor, Baru Umur 17 Tahun Sudah Pacari Suami Orang, Auto Dibully!

Yang pertama, seorang wanita berusia 27 tahun dengan pengalaman pelakor 7 tahun dengan hasil rumah tangga orang bubar sebanyak 14, suami orang dibui sebanyak 6, anak putus sekolah sebanyak 11 orang dan istri orang depresi sebanyak 4 orang.

Dua narasumber lainnya juga tak kalah menyita perhatian netizen. Pelakor yang kedua memiliki pengalaman 4 tahun sebagai pelakor dan disebutkan bahwa korban bunuh diri berjumlah satu orang.

Dan, yang terakhir memiliki pengalaman dalam dunia pelakor selama 14 tahun namun tidak pernah terlibat perasaan dengan korbannya.

Postingan tersebut mendapat lebih dari 93 ribu likes dari para netizen. Mereka pun beramai-ramai mengomentari postingan tersebut. Mayoritas mereka geram dengan isi postingan tersebut.

“Motto nya bikin gedek. Coba aja ntr di akhirat..lobang kencing dimakan cacing!!!!!,” komentar @mellyda.sari.

“ISINYA PEREMPUAN JAHAT SEMUA 😡😡,” kata @mithah**ista.

“Astaghfirullah, smg mereka dpt hidayah utk bertaubat…,” tulis @medina**met.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here