Viral! Netizen Heboh Ada Penampakan Keranda Terbang, Seram?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Layangan berbentuk keranda mayat yang terbang di atas awan menjadi viral di media sosial. Foto layangan keranda itu diunggah oleh akun @br0wski di Twitter pada Rabu 15 Juli 2020.

Akun @br0wski mengunggah dua foto yang menampilkan layangan keranda. Foto tersebut adalah penampakan layangan berbentuk keranda sebelum dan sesudah diterbangkan.

Layangan tersebut dibalut dengan kertas berwarna hijau. Ada aksen berwana kuning di bagian atas layangan keranda, mirip seperti keranda asli yang dipasangi rumbai bunga.

BACA JUGA: Viral! Alasan ‘Jihad Agama’, Suami Ini Bahayakan Nyawa Istrinya usai Melahirkan Anak Kelima

Di foto lainnya, terlihat layangan tersebut diterbangkan di udara. Bak film horor keranda tersebut mirip dengan keranda terbang. Orang awam yang tak mengetahuinya banyak mengira itu adalah keranda terbang asli, bukan layangan.

Unggahan akun @br0wski ini kemudian viral hingga dibagikan ulang hingga 8,2 ribu kali oleh sesama pengguna Twitter dan mendapat lebih dari 22,7 ribu likes.

“Di terbangin malem bagus dah tu,” komentar @kreseka**thetic.

“Langsung diterbangkan ke surga,” tulis @Lec**Pele.

BACA JUGA: Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!

“Kreatifitas semakin menjadi2Rolling on the floor laughingRolling on the floor laughing kalo liat ini dikira lagi kena azab,” kata
@abit**joy.

“Serem banget kampret,” komentar @__si**ri.

“jadinya kyk azab indosiar “keranda terbang”,” tulis @ar**gst.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini