Daging kurban isi sampah. (Foto: YouTube)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai Ferdian Paleka membuat kehebohan dengan konten sembako isi sampah, kini muncul lagi video YouTube dengan konsep yang serupa. Konten itu dibuat oleh seorang YouTuber bernama Edo Putra.

Bersama rekannya Edo Putra menge-prank sejumlah ibu rumah tangga, dengan memberikan bungkusan yang dibilang daging kurban. Namun sebenarnya isinya adalah sampah.

“Kami sudah menyiapkan kantung, kami akan bagi-bagi sampah guys kita kasih ke rumah-rumah,” ucap Edo Putra sambil tersenyum-senyum.

BACA JUGA: Kenalin Nih Bripda Gariz Luis, Polisi Ganteng yang Akhiri Pelarian Ferdian Paleka

Sebelum memulai aksi pranknya, Edo Putra tampak mengais-ngais sampah di sebuah tanah lapang.

“Kita akan bikin video bar-bar guys,” kata temannya Edo. “Jadi pemulung demi subscriber,” kata dia menambahkan.

Sambil menahan aroma tak sedap dari sampah yang diambil, YouTuber tersebut memasukan sampah ke dalam kantung plastik berwarna hitam. Edo Putra kemudian mencari ibu-ibu yang akan menjadi korban.

Edo Putra lalu memberikan kantung-kantung plastik berisi sampah itu kepada sejumlah ibu yang tengah beraktivitas di depan rumah. “Ini isinya daging bu, sekitar 5 kilo,” kata dia berbohong.

BACA JUGA: Viral! Video Akting Kambing Pura-pura Mati saat Ditangkap, Netizen: Gemes!

Seorang ibu berkerudung merah tampak sangat senang hingga mengucapkan syukur. Namun, usai mengetahui isi kantung tersebut adalah sampah bukan daging, ibu-ibu tersebut sangat kecewa.

“Kurang ajar ya kamu! bukan daging ini sampah,” kata ibu tersbeut. “Bohong kamu ini, kamu masih muda sudah menipu orangtua,” imbuhnya.

YouTuber itu kemudian mendatangi satu per satu para target kejailannya. Edo terlihat meminta maaf dan menjelaskan tujuannya hanya untuk membuat prank.

“Cuma prank bu buat video, minta maaf bu,” ucapnya.

Edo Putra kemudian memberikan uang. Tak diketahui secara pasti berapa jumlah yang diberikan. “Buat beli daging, minta maaf ya bu,” katanya.

Di akhir video YouTuber asal Palembang itu meminta netizen untuk tak menghujat aksinya. “Kami orang-orang yang baik guys,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here