MATA INDONESIA, JAKARTA – Hingga kini, kasus penangkapan Youtuber Ferdian Paleka masih hangat diperbincangkan publik. Bahkan video penangkapannya masih beredar luas.

Menariknya, sosok pengunggah video tersebut pun ikut viral dan jadi sorotan. Sosok tersebut tak lain adalah seorang polisi ganteng bernama Muhammad Gariz Luis Ma’luf atau yang akrab disapa Gariz Luis.

Gariz Luis sendiri ikut dalam proses penangkapan Youtuber Ferdian Paleka. Ia pun mengabadikannya dan mengupload ke akun Instagram pribadinya @garizluis37.

Sosok Gariz Luis lantas ikut mencuri perhatian seiring viralnya video tersebut. Banyak netizen mendadak nge-fans dengan polisi satu ini. Bukan hanya karena aksinya, tapi juga lantaran wajahnya yang ganteng.

Lantas seperti apa sih sosok Bripda Gariz Luis? Berikut beberapa fakta menarik tentangnya.

1. Menggeluti modeling sejak kecil

Ternyata, Gariz Luis sudah menggeluti dunia modeling sejak Sekolah Dasar (SD). Dari situ, ia lantas mulai merambah ke dunia akting sebagai figuran sinetron.

2. Bintangi FTV dan film

Ia kemudian vakum dari dunia hiburan selama kurang lebih 5 tahun untuk melanjutkan sekolah. Gariz Luis kemudian kembali masuk dunia keartisan saat SMA. Ia sempat berperan di FTV Ojek Pengantar Cinta serta film berjudul Bike Boyz.

3. Pilih jadi polisi

Lulus SMA di tahun 2012, cowok ganteng kelahiran 16 September 1994 ini memilih pendidikan polisi. Ia lolos seleksi dan akhirnya bertugas sebagai prajurit Dalmas Polda Jabar. Terakhir, ia bertugas di Polrestabes Bandung.

4. Sudah punya pacar

Gariz Luis ternyata sudah punya pacar. Perempuan beruntung yang jadi tambatan hatinya bernama Alissa Zahra Nasution. Alissa pernah menjuarai ajang kecantikan bertaraf nasional, Putri LBC 2016.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here