Viral! Kisah Wanita yang Ditinggal Suami Pas Hamil Muda, Ngaku Gak Siap Punya Anak (Foto: TikTok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah pilu seorang wanita hamil yang ditinggal pergi suaminya viral. Wanita itu lantas mendapat dukungan dari netizen.

Ia adalah Fida, pemilik akun TikTok @_Fiiidaaa. Fida menggunggah cerita sedihnya dan membagikan ke pada khalayak dengan bisa mengambil hikmah dari pengalaman pahit dirinya dalam membina keluarga.

“Ambil hikmahnya ya,” tulis akun @_Fiiidaaa di Tiktok.

BACA JUGA: Viral! Wanita Ngaku Yahudi Ancam Robek Alquran, Rumahnya Digeruduk Emak-emak

Dalam keterangannya, mengaku sudah menjalani biduk rumah tangga ditinggalkan suami saat sedang hamil. Kata dia, sang suami belum siap punya anak hingga menelantarkan istrinya yang lagi hamil dari usia kandungan 2,5 bulan.

“Ini kisahku hamil tanpa didampingi suami. dari hamil 2,5 bulan suami meninggalkan aku begitu saja. Dengan alasan belum siap punya anak,” tulis Fida.

Fida mengaku kecewa ditinggalkan oleh pria yang telah menikahinya. Bukannya bertanggung jawab malah meninggalkannya dalam keadaan dimana wanita merasa membutuhkan keberadaan suami.

BACA JUGA: Viral Pacar Dilarang Live IG dan Simpan Nomor Cowok Lain, Netizen: Mirip Tahanan!

“Terpuruk pasti, nangis, kecewa, semua campur aduk. Tapi aku memutuskan untuk bangkit demi anak,” katanya lagi.

Meski demikian, ia sudah siap menjadi orangtua tunggal karena ditinggalkan suami, apalagi saat ini dia mengaku sudah sendirian karena tidak ada diberi nafkah. “Menjadi single mother. Bukan hal yang gampang. Apalagi tidak ada nafkah dari suami,” kata Fida.

Walau tanpa didampingi suami, ia bertekad harus bisa bangkit untuk membesarkan anaknya kelak. “Sesulit apapun akan aku buktikan kalau aku bisa membesarkan anak dan akan membuatnya bahagia walaupun tanpa sosok ayah,” tulisnya lagi.

@_fiiidaaa

ambil hikmahnya ya ☺️#fypシ #foryoupage #fypindonesia #fyp

♬ Its about my feelings – Ayuk Diah

Video itu viral dan banjir dukungan dan memberikan semangat padanya agar bisa melalui masa-masa sulit.

“semangat ya bunda, rencana Tuhan itu indah, you are the best 😇😇😇🥰🥰😍😍😘😘😘😘,” kata tiurmaida_rumasondi.

“subahannallah semogha jadi anak yang berbakti solehah jika cewek soleh jika cowok amin.mebagakan orang tuanya.sukses mejujung martabat amin,” komentar Dewi Ristiyanti.

“semoga selalu di RIDHOI setiap langkah kaki mu wahai WANITA KUAT yg kan menjadi IBU TERHEBAT,” tulis Bryan Darmawan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here