Viral Pacar Dilarang Live IG dan Simpan Nomor Cowok Lain, Netizen: Mirip Tahanan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video tentang pacar posesif baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Video itu dibuat oleh akun TikTok bernama @ziyafuziya yang kemudian viral di Twitter.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @sindesinner pada Kamis 9 Juli 2020. Postingan tersebut diberi narasi, “Pacaran kayak gini apa nggak stres apa ya.”

Dalam video TikTok itu, sang pemilik akun yang merupakan seorang perempuan mengaku dilarang banyak hal oleh sang pacar, termasuk untuk melakukan berbagai aktivitas termasuk salah satunya live di Instagram.

BACA JUGA: Gemes Banget! Aksi Menjiwai Bocah Lipsync Lagu Dangdut di TikTok, Netizen: Totalitas Aktingnya

Tak hanya itu, pihak perempuan menjelaskan jika selama pacaran ia tak diizinkan untuk melakukan kegiatan seperti live Instagram sendirian, pergi keluar rumah sendirian, menyimpan nomor telepon laki-laki lain, hingga Whatsapp yang disadap.

“Pacarku posesif check. Whatsapp disadap, nggak boleh ada kontak cowok lain kecuali saudara, lacak lokasi, nggak boleh live Instagram sendiri karena banyak cowok genit katanya, nggak boleh keluar rumah kecuali sama dia. Sekalinya keluar rumah tanpa dia, harus nurut apa yang dia bilang,” demikian keterangan yang tertulis dalam video.

Video itu pun viral hingga dibagikan ulang hingga 3,9 ribu kali dan mendapat like 5,7 ribu. Beragam komentar dari netizen +62 memenuhi unggahan akun @sindesinner.

“Mau nanya serius, itu maksudnya buat “pacar posesif check” seneng/bangga atau tertekan sih makanya buat gituan?,” celoteh
@_tar**ang.

BACA JUGA: Viral! Detik-detik Pak Camat Ngungsep saat Balap Sepeda, Warga Seketika Panik

“Ini mah bukan pacaran, lebih mirip tahanan rumah,” komentar @Felix**963417.

“Padahal kunci sebuah hubungan yg sehat adalah kepercayaan. Lahh ini baru jadi pacar udah ngatur2, larang2, buka buka privacy orang… Orang tuanya aja belum tentu kek gtu.
Pacaran sama cowok kek gtu serasa tidak memiliki HAM,” kata @imagoodg**lxoxo.

“mending ga punya pacar. hewan aja dikandangin terus stress boi, apa lagi manusia,” tulis @totaI**lit.

“Itu pacaran, apa kirim paket? Di lacak mulu lokasinya,” kata @eropa91.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini