Viral! Kisah Ibu yang Rebut dan Nikahi Suami Putri Kandungnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan cuma di sinetron, kisah seorang ibu yang merebut dan menikahi menantu ternyata ada di kehidupan nyata. Cerita cinta tak lazim ini terjadi di St. Petersburg, Rusia.

Si ibu bernama Galina Zhukovskaya menikahi sang menantu, Vyacheslav Zhukovsky. Dilansir dari Oddity Central, Senin, 20 Juli 2020, cerita berawal saat Vyacheslav bercerai dari putri kandung Galina yang bernama Elena.

Perselingkuhan Elena terjadi saat Vyacheslav mendekam di penjara. Vyacheslav pun sempat depresi karena pernikahannya kandas.

Di tengah kedukaannya, Vyacheslav dihibur oleh ibu mertuanya. Dari situlah benih-benih cinta muncul. Galina akhirnya menikah dengan Vyacheslav.

Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi lantaran keduanya mantan mertua-menantu. Di samping itu, usia keduanya terpaut sangat jauh, yakni 23 tahun.

Namun pernikahan keduanya mampu berjalan harmonis hingga sekarang. Galina pun bercerita jika putrinya sempat memiliki niatan jahat untuk merusak rumah tangganya, namun gagal.

“Putriku mungkin cemburu karena ibunya tidak lagi sendiri. Saya punya seseorang yang bisa diajak ngobrol sementara dia tidak. Dia menginginkan kami berpisah. Dia kerap kali mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, lahir dari pria lain, untuk menggodanya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini