Ilustrasi (Foto: diadona.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang gadis asal Malaysia bernama Ainaa Afifah menceritakan pengalaman horornya memiliki indra keenam sejak kecil. Kisah tersebut dia bagikan lewat sebuah video yang dibagikan ML studio.

Video Afifah lantas viral dan membuat para netizen bergidik. Afifah sudah mulai melihat makhluk halus sejak kecil. Berawal saat mata batinnya secara tidak sengaja terbuka saat usianya 9 tahun.

Sejak itu, hari-harinya kerap diganggu dengan kemunculan makhluk halus. Ifah pun bercerita tentang pengalaman pertamanya melihat makhluk halus saat berusia 9 tahun/

Dilansir dari mStar.com.my, Jumat, 3 Juli 2020, kisah berawal saat ayah Ifah memutuskan pindah rumah dari Alor Setar ke Sik, Kedah. Di sana, keluarga Ifah menyewa sebuah rumah.

Menginjak tahun ketiga tinggal di rumah itu, pandangan mata batinnya mulai terbuka. “Satu malam, waktu Abah demam, saya diminta untuk mengambilkan obat dan air hangat di dapur,” kata Ifah mengawali detik-detik pertemuan dengan makhluk halus untuk pertama kalinya.

Ifah lantas mematikan lampu dapur dan berjalan menuju ke tempat Abahnya. Di saat itulah tiba-tiba ia merasakan ada hembusan angin yang kuat di belakang tubuhnya.

“Waktu itu saya sempat bertanya-tanya dalam hati, ‘Apa yang baru saja lewat tadi?’,” kata Ifah.

Ifah pun memberanikan diri menoleh ke belakang. Alangkah kagetnya ia saat mendapati sesosok makhluk aneh sedang menatap tajam ke arahnya.

“Saya terkejut dan bertanya-tanya benda apa itu. Tiba-tiba dia lari dengan cepat sekali dan menembus dinding kamar mandi.

“Meski sedikit takut, saya buat biasa saja. Saya kembali ke dapur dan menyalakan lampu. Saya kemudian ke kamar mandi dan memanggil ‘Mak..Mak’ sebab saya ingat itu Ibu,” kata Ifah.

Keesokan harinya, Ifah menceritakan pengalaman seram tersebut kepada ibunya. “Ibu bilang tunggu Abah pulang kerja karena mau membawa saya berobat. Ustaz yang mengobati saya berkata bahwa mata batin saya memang sudah terbuka,” ujar Ifah.

“Bila pergi berobat ke ustaz-ustaz lain, mereka bilang saya kuat sebab dari kelas 3 hingga sekarang masih bisa melihat hal-hal ghaib,” kata Ifah.

Perlahan-lahan Ifah pun mulai menyadari kelebihannya itu dan menganggapnya sebagai anugerah tersendiri dari Tuhan. “Saya tidak pernah kesurupan atau semacamnya… Alhamdulillah, Allah selalu menjaga saya,” katanya.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here