Viral! Kecelakaan, Pemuda Ini Keukeuh Wawancara Kerja Meski Berlumuran Darah (Foto: Istimewa)
Viral! Kecelakaan, Pemuda Ini Keukeuh Wawancara Kerja Meski Berlumuran Darah (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Baru-baru ini kisah seorang pemuda yang tetap melanjutkan perjalanannya menuju wawancara kerja usai ditabrak mobil viral di media sosial. Ia bersikeras mengikuti wawancara kerja padahal tubuhnya mengalami luka-luka.

Kisah tersebut dibagikan oleh aktris sekaligus sutradara asal Malaysia Erma Fatima di Instagramnya pada Jumat 19 Juni 2020. Erma membagikan rekaman detik-detik terjadinya kecelakaan dan foto tubuh pemuda itu yang penuh luka.

“Perjalanan dia (pemuda) ke kantorku untuk wawancara kerja mendapat musibah,” tulis Erma menceritakan tabrak lari yang dialami pemuda tersebut, dikutip Minggu 21 Juni 2020.

Erma menangis saat melihat kondisi si pemuda, terlebih darah mengalir dari luka-lukanya. Ia meminta si pemuda untuk pergi ke rumah sakit agar lukanya diobat namun pemuda itu menolak.

BACA JUGA: Viral! 9 Pocongan di Makam Krapyak Kudus Gegara ‘Cinta Ditolak Dukun Bertindak’

“Dia bersikeras ikut wawancara dalam keadaan berdarah hanya untuk menyelesaikan wawancara dengan saya. Dia gemetaran di depan saya,” kata Erma.

Setelah wawancara, pemuda itu langsung mendapat perawatan medis dan dibawa ke rumah sakit. Erma mendapat kabar bahwa pemuda itu mengalami patah tulang rusuk dan organ hati bengkak.

“Dia mengirim pesan, mungkin butuh sebulan untuk pulih,” ungkap Erma. “Aku akan menunggu, kamu melewati wawancara ini bukan karena kamu dalam kecelakaan tetapi karena kamu gigih,” imbuhnya.

Erma menilai perjuangan pemuda ini untuk mendapatkan pekerjaan sangat tinggi. Ia pun berdoa agar si pemuda cepat pulih dari cideranya.

View this post on Instagram

Perjalanan DIA ke ofis aku untuk temuduga dan mendapat kemalangan. Yg melanggarnya lari.. Sebak aku kerana DIA masih dtg temuduga dlm keadaan berdarah semata mata utk selesaikan juga temuduganya dgn aku. Terketar ketar dia depan aku menahan sakit. Aku suruh dia ke hospital namun dia tetap paksa aku untuk interview dia. Kau sangat CEKAL dik… susah nk dpt org secekal kau. Dalam keadaan begitu kau masih usaha juga utk hadir temuduga. Dan aku dapat tahu tulang rusuknya patah dan hatinya bengkak. Dia mesej kata mungkin 1 bulan lagi baru dia akn pulih. Dia suruh bg je jawatan tu pd org lain katanya. Akak akan tunggu… kau lulus temuduga ini bkn kerana kau kemalangan tetapi kerana kecekalan kau dik. Moga begitu jugalh dedikasinya kau dlm mencari rezeki. Akak doakan kau cepat sembuh dan position utk kau sentiasa ada di syarikat akak. Akak tunggu.. 🤗🤗🤗🤗

A post shared by Ermafatima (@ermafatima) on

Unggahan Erma ini juga banjir doa dari netizen yang berharap pemuda tersebut cepat pulih.

“Ya allahh …baik hati emma semoga emma murah rezeki dan di jaga allah selalu..buat adik tu semoga allah myihatkan ia kmbali…aminn,” tulis akun @min_azz_**od.

“Mmg ada tgk video ni, tertanya juga apa lah kabar nya. Tak sangka Dia otw nk pergi interview ..Allah dah tentukan tu mmg Rezeki nya..Semoga cepat sembuh,” kata @rozie_**yrose.

“Semoga semua urusan ‘dia’ dipermudahkan dan dimurahkan rezeki dia dan akak 🤲🏻,” komentar @niearea**zan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here