Viral! Emak-emak Cantik di TikTok Bikin Iri Netizen, Anaknya Udah 5

Baca Juga

MATA INDONESIA, KELANTAN – Wajah cantik seorang ibu asal Malaysia mendadak mencuri perhatian netizen. Tak ada yang menyangka jika ia sudah memiliki lima anak dan berusia 41 tahun.

Ibu itu bernama Rahayu Razali. Rahayu viral usai sang anak membuat kompilasi foto dirinya kala masih muda. Anaknya yang bernama Anessa Mazleen pun mengunggah video tersebut ke TikTok.

BACA JUGA: Viral! Cerita Pasien Positif Covid-19 saat Dirawat di RS Darurat Wisma Atlet

“Mungkin karena karantina di rumah (cegah virus corona), adik-adik saya bosan di rumah. Mereka bongkar album-album gambar lama. Awalnya dibagikan dalam Whatsapp keluarga saja. Setelah itu adik saya edit dan posting di TikTok. Kemudian ada orang share di Twitter,” kata Mazleen.

Mazleen pun tak menyangka atas perhatian yang diberikan netizen. Wajah ibunya yang tampak awet itu membuat iri para kaum hawa.

“Saya nggak nyangka orang akan bereaksi seperti itu. Ramai banget orang lain yang bilang cantik. Mami juga nggak ada perawatan atau tips yang ribet,” kata dia.

BACA JUGA: Viral! Kisah Guru di Sumenep yang Rela Datangi Rumah Muridnya Satu Per Satu

Video Rahayu itu pun kini viral hingga diungah kembali di banyak akun. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan jika Rahayu memiliki kecantikan yang alami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini