Viral di TikTok! Rumah Aneh yang Penjelasannya Bikin Tepok Jidat (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini jagat media sosial dibuat terheran-teran dengan desain rumah aneh yang dibagikan akun TikTok @valenrewah. Tata letak perabot sampai penempatan jendela dan pintu menjadi sorotan.

Akun @valenrewah membagikan video yang menampilkan kondisi rumahnya itu di akun TikTok. Dirinya mengunggah video berdurasi 56 detik tersebut diunggah dengan caption “Rumah gw aneh check”.

Dirinya pun memperlihatkan keadaan rumahnya yang dicat dengan berbagai warna mulai dari ungu, pink, biru dan juga hijau. Tak hanya itu, terdapat pula jendela yang dibuat dengan menghadap tembok.

BACA JUGA: Ewh! Viral di TikTok Tantangan Pipis di Celana

Yang tak kalah nyeleneh, ada pula wastafel yang tak terdapat keran di atasnya melainkan di bagian bawah wastafel. Kemudian, keran yang ada di tempat cuci piring juga menghadap ke atas bukan ke bawah.

View this post on Instagram

Disuruh post :v

A post shared by Val (@valenrewah) on

Warganet pun penasaran dengan alasan sang ayah dalam membuat desain rumah tersebut. Beberapa jam setelahnya, dirinya mengunggah klarifikasi terkait desain absurd yang dibuat ayahnya tersebut.

Di video kedua, ada sosok ayahnya yang kemudian menjelaskan mengapa rumahnya didesain nyeleneh. Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, sang ayah juga nggak kalah kocak.

Video dimulai dari sang ayah yang sedang mendesain lantai dua di rumahnya. Lalu, sang anak bertanya alasan membuat desain rumah yang aneh itu yang kemudian dijelaskan sang ayah.

Alasan ayahnya yang masuk akal sekaligus bikin tertawa. Misalnya, alasan soaljendela ternyata depannya adalah tembok bukan pemandanga. sang ayah pun menjawab agar jika ada maling, malingnya dapat tertipu sehingga dapat ditangkap dari dalam.

BACA JUGA: Pria Ini Temukan Ayahnya Jadi Gelandangan di TikTok, Hilang Lebih dari 10 Tahun

Sang anak juga bertanya alasan wastafel yang letak kerannya justru di bawah. Sang ayah pun menjawab, “ini otomatis, kerannya diputar ke bawah, airnya keluar di atas.”

Pertanyaan terakhir perihal keabsurdan keran terbalik pun ditanyakan sang anak. Lalu jawaban kocak sang ayah pun, “ini keran fleksibel. Kalau orangnya pendek, diputar (kerannya). Kalau orangnya tinggi, dinaikin ke atas.”

Setelah selesai menjelaskan rasa penasaran netizen, ia pun kembali bekerja.

Cek video lengkapnya di bawah ini:

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here