Viral tantangan pipis di celana di TikTok. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aplikasi TikTok kerap melahirkan tren terbaru. Biasa, tren itu muncul dari tantangan yang diberikan dari satu pengguna ke pengguna lainnya yang kemudian diikuti banyak orang.

Tak jarang tren yang muncul adalah yang aneh-aneh dan berbahaya. Kalau sebelumnya adatren memasukkan es batu ke dalam vagina atau Miss V, kini ada tantangan untuk membasahi diri sendiri dengan cara pipis di celana.

Seperti dikutip dari Mirror, Jumat 8 Mei 2020, tantangan yang cukup menjijikan ini muncul pertama kali di TikTok saat seorang pengguna media sosial itu yaitu Liam Weyer merekam dirinya sendiri dengan mengatakan “pee your pants challenge” atau tantangan pipis di celana.

BACA JUGA: Duh! Muncul Tren Masukkan Es Batu ke Miss V di Tiktok

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Liam mengencingi dirinya sendiri alias pipis di celana. Dalam video tersebut terlihat air kencing Liam yang membasahi celana serta lantai di kamar mandinya.

Pria berusia 19 tahun itu awalnya tidak menduga jika tantangannya tersebut akan viral dan banyak diikuti oleh pengguna TikTok lainnya. Kebanyakan dari pengguna TikTok yang mengikuti tantangan tersebut itu adalah pria.

Mereka akan merekam dirinya sendiri di depan kaca kamar mandi lalu mengatakan “tantangan pipis di celana”. Setelahnya kamu bisa menebak sendiri apa yang akan mereka lakukan, pipis di celana.

Video original dari tantangan ini sudah dihapus oleh pihak TikTok, namun Liam kembali mengunggah tayangan ulangnya. Banyak netizen yang mencemooh video tantangan tersebut.

@liamw2

#peeyourpantschallenge #fyp

♬ original sound – liamw2

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here