Viral! Detik-detik Pak Camat Ngungsep saat Balap Sepeda, Warga Seketika Panik

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan camat di Banyuwangi ikut balapan sepeda viral di media sosial. Camat tersebut ngungsep saat sedang berlaga di arena.

Insiden ini sebenarnya terjadi pada tahun 2018. Namun viral lagi usai akun Twitter @maiaindry20 kembali mengunggah ulang video lama tersebut.

“Pak camat,” tulis @maiaindry20 diikuti emoji tertawa via Twitter pada Sabtu 4 Juli 2020 lalu.

Dalam rekaman video yang beredar, sang camat semula tampak yakin mengayuh sepedanya dengan kecepatan tinggi. Warga yang menonton pun tampak antusias.

BACA JUGA: Viral! Kisah Pilu Istri yang Ditinggal Suami Melaut saat Hamil Muda, Dapat Kabar Kapalnya Hilang

Dari kejauhan, Pak Camat tampak mengayuh sepedanya dengan semangat ia pun hendak melintas melewati rintangan berupa karung yang ditumpuk-tumpuk. Nahas, ia ternyata gagal melewati rintangan tersebut dan jatuh terjungkal.

“Awas tibo pak camat, pak camat. Ojo macem-macem to pak camat, pak camat, ya Allah. Awas jatuh pak camat, pak camat. Jangan macam-macam lah pak camat, pak camat, ya Allah,” kata seorang perempuan dalam video, sesaat sebelum terjatuh.

Warga yang semula memberikan tepuk tangan langsung berhamburan masuk ke dalam arena karena hendak menolong sang camat. Meski telah lama terjadi, namun kejadian nahas tersebut ternyata masih menarik perhatian warganet.

Beragam komentar dari netizen memenuhi video yang mendapat lebih dari 2,7 ribu likes dan dibagikan sebanyak 1,8 ribu kali itu.

“Yang tadinya ketawa, jadi pada diem Face with tears of joyFace with tears of joy,” komentar @ikab**dink.

“Wadidau, smoga pak Camat tdk apa2 ya, Bp sih terlalu over akting menggebu2, jatuh deh. Sakitnya sih tdk dirasakan, tp malunya itu loh,” kata @HrPu**ita.

“Latihan lagi ya pak Camat, jangan menyerah…,” tulis @Yori**en.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here