Viral! Kisah Pilu Istri yang Ditinggal Suami Melaut saat Hamil Muda, Dapat Kabar Kapalnya Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah pilu seorang istri yang sudah lama tak mendengar kabar suaminya yang bekerja sebagai pelaut menjadi viral. Video itu dibagikan akun TikTok bernama @eganurla31.

Dalam video yang diunggah, wanita yang diketahui bernama Ega Nurlaelasari itu menampilkan foto-foto kenangan bersama suaminya. Pada video yang diunggah pada 26 Juni 2020 itu, dia mencurahkan hatinya.

BACA JUGA: Viral! Kocaknya Video Babeh Ary Gonta-ganti Masker Pas Ngojek, Banjir Doa dari Netizen

Ega mengungkapkan suaminya hilang di lautan bersama kapal yang dinaikinya dan rekan-rekan kerjanya. Pernikahan yang dilangsungkan pada awal 2019 itu pun langsung diberkahi dengan kehadiran anak.

“Saya adalah istri seorang pelaut. Kami hanya menikmati rindu bukan temu. Kami menikah awal tahun 2019. Kami menikmati masa cuti suamiku saat di rumah. Tidak menunggu lama saya jadi ibu hamil, suamiku sangat gembira dapat kabar saya hamil,” tulis Ega dalam video, dikutip Rabu 8 Juli 2020.

Sayang, sang suaminya pun harus kembali melaut. Saat hamil muda ia pun ditinggal sang suami mencari nafkah.

“Tapi suamiku harus kembali bekerja dan meninggalkan saya saat hamil muda. LDR dimulai, komunikasi hanya by telpon. Suamiku sibuk bekerja. Aku di rumah menikmati menjadi bumil walaupun tidak ditemani suamiku,” kata dia.

BACA JUGA: Viral! Ngaku Mantan Pendeta, Pria Ini Cerita Dapat Fasilitas 11 Pembantu Cewek yang Bisa ‘Ditiduri’

Saat menantikan momen bahagia kehadiran buah hatinya, tiba-tiba ia mendapat kabar dari perusahaan suaminya bahwa kapal dan abknya menghilang.

“Hancur, rapuh, terpukul. Saat itu kehamilanku usia 8 bulan. Setelah 1 bulan berlalu saat suamiku menghilang aku melahirkan. Alhamdulillah lancar,” ungkap Ega.

“Entah dimana suamiku? Belum pernah bertemu dengan anaknya. Sampai anakku sudah berumur 8 bulan suamiku belum kembali,” tulisnya lagi.

@eganurla31

inilah ujian untuk keluarga pelaut????????? #pelautindonesia #istripelautindonesia #anakpelaut #savemvnurallya

♬ Someone You Loved – Melisa Hart

Curhatan pilu Ega tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali di TikTok dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak doa yang mengalir untuk Ega dan anaknya.

“Sabar yah ka. ? semoga segera ditemukan suaminya dan mdh2an Msh dalam keadaan selamat, utuh baik2 saja. aamiin ya robalalaamiin ? jangan menyerah ka,” kata
Tyas. C..

“itulah resiko seorang istri pelaut harus punya hati seluas samudera..dibalik semua itu mungkin Alloh punya rencana yg baik ..semngat ? ya cantik ??,” komentar user5785227452218.

“suamiku juga pelaut mba, 2 minggu nikah ditinggal kerja smpe skrg, yg kuat, dedenya butuh ibu yg sehat serta kuat buat jalanin smua :),” tulis Nafiisah ichaa.

@eganurla31

piiiiihhhh kangennnnnn??

♬ You Are The Reason – Calum Scott

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini