Viral Curhat Sedih Cewek Korban Perkosaan, Ini Wajah Si Pelaku Asal Bintaro yang Masih Buron

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen jagat maya digegerkan dengan curhatan viral dari seorang korban pemerkosaan. Curhatan ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @amyfitria.s.

Akun tersebut bercerita tentang pengalaman pahitnya pernah menjadi korban pemerkosaan seorang pria tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi satu tahun lalu tepatnya 13 Agustus 2019.

Diungkapkan Amy Fitria, suatu pagi saat ia baru saja bangun dari tidur sekitar jam 09.30 WIB. Tiba-tiba ada sosok pria tak dikenal menyelinap masuk ke kamarnya.

Laki-laki itu langsung menyerang dan memperkosa Amy. Nahas, Amy tak bisa membawa kasus ini ke jalur hukum lantaran kepolisian mengatakan Amy kurang memiliki cukup bukti.

Dalam postingannya, Amy pun menjelaskan jika pelaku pemerkosanya bernama Raffi Idzamallah dan tinggal di perkampungan belakang Permata Bintaro Sektor 9, Tangerang.

Dalam laman akunnya, Amy juga membongkar foto wajah pelaku. Curhatan Amy ini pun dibanjiri banyak komentar netizen. Banyak yang merasa iba dan memberi dukungan untuknya.

“Bismillah semoga diberi solusi yang terbaik??? banyak yang dukung km apa yang km lakuin udah bener semangaat terus ???,” tulis @dhindamth.

“@divisihumaspolri tolong dibantu, dan buat mba nya stay strong ya mba❤,” komentar @fakebitj_.

1 KOMENTAR

  1. Saya emang ngerti ini situasi nya serious, tapi saya emang cewe, 90kg, kalao cowo gitu berdiri depan gw, hahah, i can pick his toothpick ass up myself and break every bone im his body.
    Gyahahah, maaf, itu cowok atau scarecrow ya…he is still a boy, not a man, fuck, sunnatin aja lagi ya… mungkin itu bisa bantuin dia jadi lebih “like a man”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini