Kelewat Kejam! Poligami Ditolak, Suami Suruh Anak Buahnya Perkosa Sang Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah tragis datang dari Kairo, Mesir. Seorang ibu muda bernama Iman Adel ditemukan tewas di apartemen bersama bayinya yang baru berumur 9 bulan.

Tak disangka, kematian wanita berusia 21 tahun itu ternyata didalangi oleh sang suami, Hussein. Dilansir dari Arab News, Senin, 29 Juni 2020, polisi melakukan penyelidikan terhadap kematian Iman Adel.

Kepala polisi Talkha, Gehad El-Sherbiny menjelaskan bahwa awalnya Hussein mengaku tak terlibat pembunuhan istrinya. Ia pun mengarang cerita bahwa dirinya baru saja pulang kerja saat menemukan jasad sang istri dan anaknya.

Namun polisi tak bisa dikelabui. Mereka mengecek kamera CCTV dan mendapati seseorang yang mencurigakan. Sosok berniqab itu masuk dan keluar komplek apartemen dimana Iman berada.

Setelah diidentifikasi, ternyata sosok berniqab itu bernama Ahmed. Saat diinterogasi, Ahmed mengaku sebagai pembunuh Iman dan mengejutkannya, ia madalah karyawan yang bekerja di toko milik Hussein.

Konspirasi antara Hussein dan Ahmed pun terbongkar. Rupanya, Hussein sengaja menyuruh Ahmed untuk menyusup ke apartemen dan memperkosa istrinya, Iman Adel. Dengan begitu, Hussein bisa menuduh istrinya berselingkuh dan menceraikannya segera.

Tindakan keji ini dilakukan Hussein lantaran permintaannya untuk berpoligami ditolak oleh sang istri. Dari hasil penyelidikan polisi, Iman Adel sempat melawan pelaku sebelum akhirnya diperkosa dan tewas dibunuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini